Pria asal Chonburi, Thailand bernama Jirawut Pongphan senang bukan kepalang saat tahu bahwa kupon lotre yang ia beli berhasil memenangkan jackpot senilai 42 juta Bath atau setara dengan Rp 18 miliar. Namun bukannya bersenang-senang dengan uang tersebut, ia malah nekat bunuh diri.

Menang lotre Rp 18 miliar, pria ini malah nekat bunuh diri

Seperti dikutip dari dailystar.co.uk, pria berusia 42 tahun tersebut awalnya sangat gembira saat mendengar kabar bahwa kupon yang ia beli beberapa bulan lalu berhasil memenangkan jackpot dengan nilai yang sangat fantastis. Ia pun merayakan kemenangan tersebut dirumahnya dengan menggelar pesta.

Namun saat hadiah belum dicairkan, Jirawut harus menerima kabar yang membuat dirinya sangat terpukul saat mengetahui bahwa kupon keberuntungannya tersebut hilang entah ke mana. Hal tersebut membuatnya depresi dan putus asa sehingga memutuskanuntuk mengahiri hidupnya.

Menang lotre Rp 18 miliar, pria ini malah nekat bunuh diri

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menembak dirinya menggunakan pistol berkaliber 9 mm. Jirawut sempat meninggalkan pesan dalam secarik kertas. Dalam pesan tersebut ia menuliskan, "Saya mohon maaf, dan tolong jangan hina keluarga saya. Sungguh saya benar-benar berhasil memenangkan lotre tersebut."

Menang lotre Rp 18 miliar, pria ini malah nekat bunuh diri

Kejadian mengejutkan tersebut terjadi pada 31 Januari 2018, sedangkan diketahui Jirawut membeli kupon tersebut pada bulan November tahun lalu. Bahkan hingga kini belum diketahui di mana keberadaan kupon undian yang membuat Jirawut nekad mengakhiri hidupnya tersebut.