×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Melly Goeslaw diserang haters, penyebabnya sepele

0

Selebritis

Melly Goeslaw diserang haters, penyebabnya sepele

Ada- ada saja kelakuan haters di jagat maya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Uli Wahyuliana

19 / 10 / 2017 11:46

Keberadaan sosial media memang memiliki manfaat tersendri bagi penggunanya. Khususnya bagi para pesohor, sosial media bisa menjadi wadah untuk mendekatkan diri dengan fans. Sosial media pun bisa menjadi alat promosi bahkan mampu mendatangkan pundi- pundi rupiah.

Jika dimanfaatkan dengan baik, sosial media bisa mendatangkan banyak keuntungan. Sayangnya tak semua penggunanya bisa merasakan manfaat, sebab tak sedikit pula yang menjadikan sosial media sebagai wadah menebar hoax, fitnah, penipuan, hingga ujaran kebencian. Seperti yang dialami penyanyi kondang Melly Goeslaw baru- baru ini. Unggah foto bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ia jusru diserang haters.



https://www.instagram.com/melly_goeslaw/

Foto itu sendiri diunggahnya pada (17/10), sebagai ucapan selamat pernikahan pada Raffi dan Nagita.

Foto tersebut rupanya memancing komentar dari haters. Hal ini disinyalir karena cuitan Melly dianggap menyinggung Ayu Ting Ting.

Adapun caption fotonya seperti ini:

Happy anniversary ke 3 Gigi dan Karto @raffinagita1717 .
Semoga langgeng ya, cobaan mah pasti akan ada aja sampe kapan juga. Tp kalo cinta kalian kuat , Insya Allah bisa selalu menyingkirkan godaan godaan itu, kalopun kegoda yaa palingan juga cuma numpang lewat doang, kasian deh kalo ampe ada yg baper mah, wong cinta Gigi & Raffi itu udah dipatenin negara dan agama eeem. Didoain cepet dapet adik lagi deh Rafatharnya , biar makin lengkap kebahagiaan kalian berdua, langgeng sampai ke surga Allah Amiiiiin

Tak tinggal diam, Melly Goeslaw akhirnya membalas cuitan pedas haters:

https://www.instagram.com/melly_goeslaw/
https://www.instagram.com/melly_goeslaw/

Tak sedikit pula yang membela Melly seperti yang dituliskan beberapa akun berikut:

"Aneh ya sama yg koment2...emangnya teh melly @melly_goeslaw ada sebut nama orang....heloo yg lgs tersinggung itu biasanya bener tuh ..makanya baca dulu captionya baik2 ..anak sd aja ngerti kok ini caption teh melly," tulis idawati_sembiring.

"baca komenan nya luculucu ,mau aja di bodohi gosip gosip yg gak jelas hahaha," komen nae_ena melanjutkan.

Duh, ada- ada saja kelakuan haters di sosial media. Semoga kejadian yang sama tidak terulang kembali.


Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red