Hubungan dengan pasangan emang susah ditebak, kadang romantis, ngeselin, atau bikin sedih. Gimana sih hubungan kamu yang sebenarnya dengan si dia? Apakah kalian cocok atau gak?

Pasti itu pertanyaan yang sering muncul dan bikin kalian penasaran. Tenang aja karena pertanyaan yang dilansir dari psikologid.com ini akan ngasih tau kamu gimana hubunganmu yang sebenarnya dengan si dia.

1. Pada saat kamu berkunjung ke rumahnya, siapa yang biasanya pertama kali muncul untuk menyambut kamu?

A. Asisten rumah tangganya

B. Ibunya

C. Ayahnya

D. Pacar kamu sendiri

2. Orang yang menyambut kamu itu biasanya menyuruh kamu untuk menunggu dimana?

A. Menunggu di luar

B. Menunggu di teras

C. Menunggu di ruang tamu

D. Menunggu di Kamar

Mau tahu gimana nasib cintamu? Jawab 2 soal sederhana ini

Sudah kamu jawab semua pertanyaannya? Nah, sekarang liat arti dari jawaban-jawaban kamu ini.

Nomor 1

A. Jika Asistem rumah tangganya yang menyambut kamu berarti kamu tipe orang mengijinkan orang lain untuk ikut campur dalam hubungan kalian.

B. Kalau ibunya yang menyambut artinya kamu berharap banget orang tuanya merestui hubungan kalian dan keluarganya memang terkesan denganmu. Asalkan hubungan kalian positif maka kamu akan gampang mendapatkan restu.

C. Ayahnya yang menyambutmu berarti kamu serius banget nih sama pasangan kamu. Hubungan kalian bukan lagi untuk main-main.

D. Sayangnya, kamu kurang deket sama keluarga pacarmu kalo yang menyambut selalu pacarmu. Kalian memang gamau melibatkan orang lain dalam hubungan kalian dan merasa risih kalo ada yang ikut campur.

Nomor 2

A. Kalo kamu menunggu di luar artinya kalian kurang terbuka dalam menjalani hubungan. Banyak rahasia dan kalian kurang mengenal baik satu sama lain.

B. Jika kamu nunggu di teras berarti kamu suka memberikan batasan untuk pasangan kamu. Hubungan kalian masih agak kaku karena kamu ga bisa menceritakan semua masalah kamu sama dia.

C. Menunggu di ruang tamu berarti adanya keterbukaan dalam hubungan kalian. Kalian saling bercerita dan percaya satu sama lain.

D. Kalo menunggu di kamar berarti jelas kamu sering menuntut dari pasangan kamu untuk menceritakan semua maslaahnya walaupun dia gak nyaman dengan hal itu. Hubungan kalian terbuka tapi ada juga kecurigaan.

Sekarang udah tau kan gimana hubunganmu dengan pasanganmua? Kalau hubungan kalian udah baik pertahankan ya tapi kalo masih belum maka berusaha lah untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik.