Kamu pecinta sushi tapi suka mikir - mikir budget kalau mau makan sushi ? mau makan sushi enak sampe kenyang tapi takut isi dompet terkuras ?

Duh, sekarang udah bukan jamannya lagi bingung - bingung tanpa jawaban. Kuliner jaman now itu variatif dan mengikuti kebutuhan pasar, makan sushi rasa hotel bintang lima dengan harga kaki lima bukan cuma angan - angan semu aja nih. hehe

Bagi kamu pecinta sushi, AEON MAL adalah pelopor mal yang memproduksi sushi fresh from the oven dengan harga sangat terjangkau. Rasa yang ditawarkanpun tidak kalah dengan sushi - sushi lainnya.

Dengan budget under 100K kamu bisa makan kenyang disini, percaya nggak ? Coba cek yuk penampakannya !

Mau makan sushi enak under Rp 100 ribu? Kamu kudu main ke mal ini

Mungkin kok mungkin banget kalau di AEON Mal Mah !

Kita lihat yuk buktinya,

Coba perhatikan price tag sushi set yang agak tersembunyi ini ya. hehe

Mau makan sushi enak under Rp 100 ribu? Kamu kudu main ke mal ini

Untuk harga sudah tidak perlu diragukan lagi, bagaimana dengan rasa ? salah satu situs ternama pencarian restoran yang menyediakan informasi serta review makanan sudah memberikan nilai 4.1 dari nilai maksimal 5, itu tandanya review yang diberikan cukup memuaskan bukan? hehe

Jadi gimana sushi lovers ? tertarik untuk mencoba berburu sushi di mal ini ?

Sekedar informasi kenikmatan ini bukan hanya bisa kamu nikmati di AEON MAL BSD, tetapi sudah bisa lebih dekat dan terjangkau bagi penghuni ibu kota, yaitu di daerah Cakung lebih tepatnya berada di area Jakarta Garden City.

Jadi tunggu apa lagi ? Silahkan mencoba sushi lovers !