×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lewat video, Lucinta Luna tunjukkan dukungan pada Prabowo-Sandi

0

News

Lewat video, Lucinta Luna tunjukkan dukungan pada Prabowo-Sandi

Lucinta Luna pendukung fanatik Prabowo!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

pither todi

31 / 10 / 2018 15:28

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat kejutan tak terduga dari Lucinta Luna. Melalui sebuah video, Lucinta Luna dengan terang-terangan mengaku mendukung Prabowo-Sandi untuk Pilpres 2019. Lucinta Luna mengajak semua fansnya untuk mendukung Prabowo-Sandi melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

 

Dengan mengendarai mobil, Lucinta Luna yang menggunakan baju lengan pendek berwarna hitam dengan garis putih dan celana jins memberi dukungan kepada Prabowo-Sandi. Sambil mengangkat 2 jarinya, Lucinta seperti ingin menunjukkan bahwa dia adalah pendukung setiap Prabowo-Sandi. "Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari," dendang Lucinta Luna menggunakan nada lagu Bobo di Mana, dalam sebuah video bertanda akun Instagram @isazega_. 2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!," ajakan Lucinta Luna dalam video tersebut.

Alasan Lucinta Luna untuk mendukung Prabowo untuk Pilpres 2019 karena dia menilai bahwa mantan jenderal kopasus itu tulus mengabdi kepada negara. Lucinta juga menilai Prabowo adalah sosok yang tegas tapi tidak marah-marah dan juga orangnya berjiwa pemaaf. Bukan hanya itu, Lucinta menilai bahwa Prabowo adalah sosok yang sangat pro dengan ulama serta umat beragama launnya. "Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama," kata Lucinta.

Loading...

Terkait dengan dukungan Lucinta kepada Prabowo-Sandi, pemilik akun @isazega yang bernama asli Adrena Isa Zega mengkonfirmasi bahwa wanita dalam video di Instagram tersebut adalah Lucinta Luna. Zega adalah manager Lucinta Luna dan dia juga merupakan pendukung fanatik Prabowo untuk Pilpres 2019. "Saya pendukung fanatiknya Pak Prabowo," kata Adrena kepada detikcom.

Terkait dengan dukungan Lucinta Luna untuk Prabowo Sandi, Mardani Ali Sera yang merupakan politisi Partai Gerindra menyebut hal tersebut biasa saja. Menurut Mardani, semua orang bebas memberi dukungan pada siapapun yang dianggap bisa memberi harapan untuk perbaikan negara ini kedepan. "Semua orang punya hak memberi dukungan pada siapa yang dianggapnya memberi harapan perbaikan negeri," kata Mardani.

Siapa itu Lucinta Luna? Bagi kamu yang sudah sering bermain di media sosial, nama Lucinta Luna pasti sudah tidak asing. Lucinta Luna adalah sosok yang selalu menuai kontroversi di media sosial. Hal itu terkait dengan tuduhan bahwa Lucinta Luna sebenarnya bukanlah wanita tulen. Lucinta Luna disebut telah mengganti kelaiminnya dari yang tadinya pria tulen dan kini mengaku dirinya adalah seorang wanita tulen.

Salah satu orang yang dengan terang-terngan menantang Lucinta Luna untuk jujur soal jenis kelamiannya adalah Melly Bradley. Dia bahkan berani menerima tantangan Lucinta Luna melalui unggahan sebuah video miliknya. Dia menantang balik Lucinta Luna yang akan memberikan uang Rp 1 miliar kepada siapa saja yang bisa membuktikan masa lalu Lucinta sebagai seorang laki-laki.

"Alasan saya kenapa saya posting video ini adalah: SAYA Tertantang dengan statement Lucinta Luna yg saya kenal dengan nama lain CLEO yg dimana dia bilang "BARANG SIAPA YANG BISA MEMBUKTIKAN DIA TRANSGENDER BAHWA AKAN ADA 1 MILYAR UNTUK YANG BISA MEMBUKTIKAN" Nah disini saya MELLY BRADLEY sudah membuktikan itu. Kalo pihak kalian bilang saya mencemarkan nama baik Pencemaran seperti apa??," tulis Melly Bradley pada caption video.

Sebelumnya, Lucinta Luna diketahui mengajukan permohonan ganti identitas dan juga ganti kelamin di PN Jakarta Barat. Namun, belakangan diberitakan bahwa Lucinta menarik berkas permohonan ganti identitas dan juga ganti kelamin yang sebelumnya sudah diajukan tersebut. Mengetahui hal itu, warganet semakin yakin bahwa Lucinta Luna memang awalnya berkelamin laki-laki meskipun dia terus membantah sampai detik ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red