Pada 7 Maret 2018, Lee Seung Gi hadir dalam siaran Naver V Live "Chat With Actors". Di acara tersebut, dia membicarakan salah satu topik favoritnya, tentara. Selama sesi tersebut, Seung Gi berbagi cerita lucu ketika wamil dan mengungkapkan siapa saja teman selebriti yang mengunjunginya.

Seung Gi mengenang hari pendaftarannya, "Aku pergi dengan sangat tenang, tapi saat aku sampai di sana, aku tidak begitu tenang lagi. Pusat latihan begitu dingin, dan semua tentara yang latihan sedang sakit. Pilek mereka tidak akan hilang". Seung Gi juga becerita tentang tentara lainnya. Dia berkomentar, "Aku tidak suka hal-hal canggung, tapi pasti ada atmosfer yang canggung. Namun jika kamu mencoba mengatasi kecanggungan itu, kamu dipandang sebagai seseorang yang menolak strukturnya. Kamu tidak bisa mengikuti pelatihan dengan ringan dan perlu menganggapnya serius".

Lee Seung Gi ungkap teman selebriti yang mengunjunginya saat wamil

Lee Seung Gi mengaku bahwa ia belum bisa sepenuhnya meninggalkan gaya hidup militer. Dia menjelaskan, "Aku ingin meninggalkannya, tapi aku menghabiskan dua tahun di sana dan itu telah menjadi fokus hidupku, jadi sulit untuk meninggalkannya". Dia menekankan betapa pentingnya militer untuknya, dengan mengatakan, "Ini mempengaruhi setidaknya setengah dari hidupku sekarang".

Lalu dia bercerita sebuah kisah lucu ketika wamil dengan mengatakan, "Ketika aku ditempatkan di pasukan khusus, aku menerima pelatihan di udara. Pada saat itu, 'Descendants of the Sun' benar-benar populer. Seragam padang pasir yang dikenakan Song Joong Ki hanya bisa dipakai di satu negara, dan tepat satu orang dari unit saya seharusnya dikirim ke sana. Kupikir itu pertanda yang menyuruhku pergi. Tapi setelah itu, ketika aku bertanya kepada komandan, apakah aku bisa pergi, dia menyuruhku untuk mendapatkannya dan berhenti bersikap konyol. "

Host Park Kyung Lim berkomentar, "Pendaftaran Anda terasa sangat lama." Lee Seung Gi mengangguk dan berkata, "Beberapa orang bertanya kepadaku apakah aku mendaftar ulang, dan ada yang bertanya apakah aku telah dikirim ke tempat lain". Bintang ini juga mengungkap teman selebriti yang mengunjunginya di wamil. "Lee Soo Geun dan Kim Jong Min datang mengunjungiku. Beberapa selebriti wanita yang mengatakan bahwa mereka akan berkunjung malah tidak datang . "