Mantan pemain Liverpool berusia 31 tahun, Lucas Leiva, diharapkan untuk memperpanjang kontrak dengan Lazio. Klub tersebut puas dengan penampilan pemain asal Brasil ini yang dapat dilihat musim laludengan mendapat gelar Pemain Terbaik Musim Ini pilihan para penggemar.

Lazio siap tawarkan perpanjangan kontrak kepada Lucas Leiva

Lucas pindah musim lalu setelah bermain selama 10 tahun di Liverpool. Dia menandatangani kontrak 2 musim dan mempunyai rencana untuk pulang ke klub asalnya, yaitu Gremio sebagai tempat pelabuhan terakhir. Tapi Lazio yang tidak ingin kehilangan Lucas menawarkan perpanjangan kontrak dengan nilai tinggi. Bahkan presiden Lazio, Claudio Lotito, mengatakan bahwa Lucas bisa bermain hingga kapan saja, dan akan menyediakan tempat di manajemen atau kepelatihan jika pensiun.

Lazio siap tawarkan perpanjangan kontrak kepada Lucas Leiva

Leiva bergabung dengan pemain seperti Ciro Immobile, Sergej Milinkovic-Savic, Stefan Radu dan Senad Lulic sebagai pemain Lazio yang menerima kontrak baru, karena klub tersebut berencana untuk mempersiapkan masa depan dan menghadiahi pemain yang memberikan penampilan terbaik.