Penyanyi yang berstatus Diva kondang tanah air ini tentunya sudah tidak asing bagi penikmat jagat hiburan tanah air. Mantan istri Anang Hermansyah ini, baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. 20 Maret 2011 atau tujuh taun silam, Krisdayanti resmi dinikahi oleh Raul Lemos.

Krisdayanti pamer foto romantis, warganet malah komentari warna kulit

Foto: instagram/@krisdayantilemos


Tujuh tahun pernikahan, Krisdayanti dan Raul Lemos telah dikaruniai dua orang anak yang sangat lucu. Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexandre Lemos adalah nama anak-anak mereka.

Menjadi istri seorang pengusaha sekaligus penyanyi ternama, membuat Krisdayanti sangat memperhatikan penampilannya. Krisdayanti kerap mengunggah foto yang menampilkan keanggunannya. Namun, pada salah satu foto yang diunggah Krisdayanti di akun instagram pribadinya @krisdayantilemos pada Selasa (20/3/2018), warganet dibuat gagal fokus dengan penampilannya yang terlihat tidak maksimal dan ada yang berbeda.

Krisdayanti pamer foto romantis, warganet malah komentari warna kulit

Family dinner Thank you @atan_lemos_photography, tulis Krisdayanti pada keterangan foto unggahannya.


Pada foto tersebut, terlihat Krisdayanti, Raul Lemos dan dua orang anak nya sedang melakukan makan malam bersama. Sepertinya acara makan malam bersama tersebut dalam rangka perayaan ulang tahun pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Namun, beberapa warganet malah menyoroti perbedaan warna kulit pada wajah dan tangan Krisdayanti. Seperti komentar di bawah ini,


Muka sama tangan jauh bangett bedanya mom, komentar pemilik akun @diah_erlangga.

Maaf mbak kd, itu wajah leher sama tangan nya kok belang? tulis @ry_nury.

Mimi kalo ngepost photo cb ditelitih dlu biar netizen gak hebohh tangan sm mukanya beda bngt, ujar @deviebudiarti_.


Beberapa warganet juga mendoakan yang terbaik untuk Krisdayanti, seperti yang dituliskan @permatasarimoment, Bahagia terus mba KD.

Hal senada juga disampaikan pemilik akun @fathuljannah.smaten, Semoga menjadi keluarga yg samawa, amin.