Bagi yang suka mantengin America's Next Top Model nama Sandra Shehab pasti sudah ga asing. Selain paras cantiknya yang sering dibilang mirip keluarga Kardashian, gadis keturunan Mesir ini juga mencuri perhatian karena identitasnya sebagai muslim.

Sejak awal Sandra sudah melabeli dirinya sebagai seorang muslim yang masih virgin dan tidak mengkonsumsi minuman beralkohol. Ia juga bertekad untuk membangkitkan kepercayaan diri gadis muslim Amerika untuk terjun ke dunia modelling.

Namun impian Sandra untuk mewakili komunitas muslim di ajang tersebut harus pupus karena ia masukdua terbawah pada episode ke-delapan. Padahal saat itu tema tantangan yang diberikan adalah tentang social media yang merupakan keahlian Sandra.

Meski begitu, Sandra pernah kok memenangkan tantangan tutorial make up menggunakan benda tak biasa bersama Beauty Blogger kenamaan, Patrick Star. Ia juga berhasil memenangkan tantangan video melawan perundungan bersama dua rekan lainnya, Kyla dan Khristyana.

Nah, kamu yang ngefans banget sama Sandra jangan sedih ya karena kamu masih bisa kok lihat wajah cantiknya di akun instagram @missshehab yang saat ini sudah diikuti oleh 200 ribuan orang. Selain itu, gadis 22 tahun dengan tinggi 170cm ini juga sering membagikan tutorial make up, fashion yang dikenakan dan kegiatan jalan- jalannya di akun YouTube yang sudah memiliki 12.217 subscriber.