×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
KO & THOL, merek kopi milik Lucinta Luna yang tuai kontroversi

0

Selebritis

KO & THOL, merek kopi milik Lucinta Luna yang tuai kontroversi

Lucinta Luna kembali menuai kontroversi dengan bisnis kopi barunya, "KO & THOL".

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dedi Hidayat

18 / 09 / 2019 17:40

Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak bisa mencuri perhatian banyak orang. Ya, pelantun lagu “Bobo Dimana” ini kabarnya baru saja membuka usaha barunya di industri kuliner. Nama merek yang dipilih pun membuat bisnis kopi baru Lucinta Luna ini menuai kontroversi dari masyarakat.

Dengan nama brand “KO & THOL”, Lucinta Luna dengan percaya diri mempromosikan bisnis kopi barunya itu di Instagram pribadinya. “Kamu penasaran kan dengan Ko&ThoL Ratuuuu. Besok kalian rame2 lihat dan langsung cobain aja ko&thol ... @kopi.menthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya,” tulis Lucinta Luna untuk caption video yang ia unggah di Instagram beberapa waktu lalu.

lucinta istimewa

Kalau dilihat dari tulisannya, merek tersebut jika dibaca memang agak ambigu. Jika dilafalkan, nama bisnis kopi baru Lucinta Luna ini lebih merujuk pada salah satu sebutan alat kelamin pria.

Bisnis kopi baru Lucinta Luna ini katanya memiliki perpaduan antara rasa kopi dengan balutan aroma mentol. Beberapa media menyebut kalau Lucinta Luna sudah menyiapkan bisnis kopi rasa mentolnya ini sejak 2018 lalu. Meski masih tergolong baru, tapi setidaknya idenya dalam membuat brand telah berhasil mencuri perhatian warganet.

Loading...

“Harusnya pake nama KOPI MENTHOL aja tidak perlu di singkat KO&THOL,” komentar @fani_fathania.

“Nama kopi nya agak parno aturan kl mw pnggabungan singakatan ko & men ato KoMen ( kopi & mhentol) jangan ko&thol,” timpal komentar @handsome693328.

Wah, seperti apa ya kira-kira rasa kopi dengan brand “Ko & THOL” besutan Lucinta Luna ini? Sok atuh dicicipi.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red