Musik adalah hal yang disukai oleh hampir semua orang dan semua kalangan. Dari mulai remaja, orang dewasa, orang tua, bahkan balita juga suka mendengar musik. Namun setiap orang memiliki selera musik yang berbeda-beda pula. Ada yang suka dangdut, rock, pop, jazz dan lain sebagainya.

Di dunia ini banyak penyanyi top yang masing-masing punya ciri khas dan gaya yang berbeda-beda. Namun bagaimana jadinya jika ciri khas yang berbeda-beda itu diaplikasikan dalam satu lagu?

Anthony Vincent Valbiro, pria kelahiranNew York, 21 September 1987 ini bisa menjawabnya. Ia adalah seorang musisi yang dikenal mengcover lagu dengan gaya yang berbeda-beda.Ia terkenal lewat jejaring YouTube dengan nama channel "Ten Second Songs". Di channelnya tersebutlah ia memposting beberapa lagu hits dan membawakannya dengan gaya penyanyi-penyanyi top dunia. Kreativitas dan keahliannya ini membuat channel yang dibuatnya sejak 3 tahun lalu itu sekarang sudah di subscribe oleh 2,5 juta pelanggan dan ditonton dengan total sebanyak 146 juta kali.

Yuk langsung saja kita simak beberapa lagu hits yang berhasil ia cover dalam video berikut.

1. Hello - Adele

2. Despacito -Luis Fonsi, Daddy Yankee ft. Justin Bieber

3. In The End - Linkin Park

4. Thriller - Michael Jackson


Keren dan kreatif banget ya.