Kebayang gak sih kalau ada superhero di dunia nyata? Jika pun ada pastinya tidak sekeren dan setangguh seperti yang ada dalam film-film. Namun nyatanya superhero juga ada dalam dunia nyata lho, banyak dari mereka yang bertekad memberantas kejahatan dikalangan masyarakat, meskipun tidak dibekali dengan persenjataan canggih namun mereka tetap berhasil melakukan berbagai tugas layaknya superhero dalam sebuah film.

Dikutip dari listveese.com,Senin (30/7), berikut ini 5 superhero yang ada dalam dunia nyata.

1. Knight Warrior

Keren, inilah 5 superhero dalam dunia nyata yang benar-benar ada

Di balik sosok superhero bernama Knight Warrior adalah seorang remaja berusia 19 tahun bernama Roger Hayhurst yang tinggal di Manchester, Inggris. Meskipun tidak memiliki kemampuan beladiri, gadget canggih dan alat pendukung lainnya dia bertekad untuk menegakkan kejahatan dengan mengamankan orang yang mabuk serta membagikan makanan kepada tunawisma saat dimalam hari.

2. Mr. Extreme

Keren, inilah 5 superhero dalam dunia nyata yang benar-benar ada

Konon, sosok dibalik superhero bernama Mr. Extreme ini berpofesi sebagai penjaga keamanan di siang hari. Kemudian dimalam hari, dia akan mengenakan pelindung tulang kering, helm tentara, dan kacamata pelindung dan kemudian berjalan ke trotoar di di East Village, San Diego, California. Mr Extreme membawa senjata berupa borgol serta tiga kaleng semprotan lada.

3. Thanos

Keren, inilah 5 superhero dalam dunia nyata yang benar-benar ada

Pria asal Vancouver yang identitasnya dirahasiakan memutuskan untuk menjadi Thanos dalam dunia nyata. Dengan mengenakan jas hujan hitam, topi hitam, dan topeng tengkorak hijau, Thanatos menjadi superhero dan mencegaj masyarakat untuk main hakim sendiri. Selain itu dia membagikan makanan dan pakaian kepada tunawisma di jalan sambil mengawasi keadaan sekitar.

4. Dark Guardian

Keren, inilah 5 superhero dalam dunia nyata yang benar-benar ada

Chris Pollak adalah sosok superhero dibalik Dark Guardian, berbekal kemampuan bela diri yang dipelajarinya selama bertahun-tahun, ia membasmi kejahatan di sekitar Washington State Park, Manhattan, New York. Selama berindak sebagai superhero, Dark Guardian telah membantu mengakhiri perkelahian, mencegah perampokan hingga menangkap pengedar narkoba.

5. Shadow

Keren, inilah 5 superhero dalam dunia nyata yang benar-benar ada

Superhero yang kerap dijuluki Shadow ini mendedikasikan dirinya untuk membasmi kejahatan di wilayah Yeovil, Somerset, Inggris. Dibalik sosok tersebut adalah seorang pria berusia 33 tahun bernama Ken Andre, berbekal skil Ninjutsu dan bersenjatakan nuncaku membuatnya beberapa kali berhasil meringkus penjahat dan pengedar narkoba.