×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kenang Glenn Fredly, Rajawali gelar konser jazz online

0

Musik

Kenang Glenn Fredly, Rajawali gelar konser jazz online

Glenn Fredly / Foto: Dok.Rajawali Indonesia

Konser ini sekaligus sebagai pemanasan untuk penyelenggaraan Pagelaran Prambanan Jazz 2020 yang tertunda pelaksanaannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sulistyawan Ds

20 / 05 / 2020 16:08

Kepergian musisi Glenn Fredly membuat para penggemar music jazz merasa kehilangan. Sehubungan dengan hal tersebut, Rajawali Indonesia Event berencana menggelar konser online Tribute to Glenn Fredly pada Sabtu (4/7/2020) di kawasan Taman Wisata Candi Prambanan. Konser ini bersifat gratis dan dapat disaksikan secara online via channel YouTube Rajawali Indonesia serta sosial media masing-masing artis.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menjelaskan bahwa konsep konser online ini nantinya akan mirip dengan pagelaran i-konser yang pernah digelar Rajawali pada Januari 2020 lalu. Yang sedikit istimewa, pada konser online para artis tidak tampil di studio melainkan tampil di Kawasan wisata bersejarah yang sesungguhnya.

“Mengenai siapa saja yang akan tampil, kita masih melakukan komunikasi dengan beberapa artis,“ ujar Annas kepada sejumlah wartawan melalui aplikasi Zoom pada Kamis (14/5/2020).

Ditegaskan Anas, konser ini sekaligus sebagai pemanasan untuk penyelenggaraan Pagelaran Prambanan Jazz 2020 yang tertunda pelaksanaannya dari rencana semula digelar 3-5 Juli 2020  dan kemudian diputuskan untuk ditunda pelaksanaannya pada 30 Oktober – 1 November 2020.  Penundaan ini berkait adanya wabah Covid-19 karena panitia penyelenggaraan tidak memungkinkan untuk menggelar kegiatan tersebut.

Kenang Glenn Fredly, Rajawali gelar konser jazz online

Loading...

CEO Rajawali Indonesia  Anas Syahrul Alimy / Foto: Sulistyawan 

Meski sampai saat ini belum ada kepastian tentang masa berakhirnya masa pandemi, namun pihaknya betekad tetap menyelenggarakan Prambanan Jazz 2020 karena event diyakini sebagai cara yang paling efektif untuk melakukan recovery, baik dari sisi psikologis maupun ekonomi masyarakat. Demi keselamatan bersama, nantinya di lokasi konser akan diberlakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sehingga penonton dapat menikmati konser secara nyaman.

“Kita sama sekali tidak menyangka ada force majeur wabah seperti ini. Tapi kita tidak boleh hopeless, sehingga Prambanan Jazz  juga tetap akan kita selenggarakan meski dengan segala keterbatasan.“ Ujar Anas. 

Sementara itu, Direktur Event Tovic Raharja mengungkapkan konsep Prambanan Jazz 2020 tahun ini tak berbeda dengan tahun sebelumnya. Sedangkan lineup artist yang akan tampil tidak banyak berubah dengan yang direncanakan dengan tambahan beberapa artis baru.

Ditambahkan Tovic, untuk mendapatkan tiket sementara belum dibuka. Sedangkan penjualan tiket akan dibuka mulai Senin (18/5/2020 ) via online di tiketapasaja.com.  (*/Sulistyawan)






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red