Biasanya jika sudah memasuki usia lanjut, disarankan untuk banyak beristirahat dan menikmati di masa tuanya. Namun, pria yang sudah berusia 81 tahun ini masih aktif sebagai model.

Wow, siapa sangka kakek 81 tahun ini masih aktif sebagai model

Pria yang berasal dari Tiongkok ini membuat sebagian besar netizen di Tiongkok tercengang dengan penampilannya. Bukan tanpa alasan, pria yang diketahui bernama Wang Deshun ini ternyata adalah sosok yang tak asing lagi di dunia hiburan. Sebelum untuk memutuskan menjadi model, Wang adalah pemain teater panggung dan berlanjut sebagai aktor film.

Wow, siapa sangka kakek 81 tahun ini masih aktif sebagai model

Wang sendiri dikenal masih aktif sebagai model dengan berjalan layaknya model berusia muda saat di atas panggung. Para penonton yang ada di sekitar panggung catwalk merasa terpukau dengan gaya yang dimiliki Wang ini, padahal usianya sudah sangat lanjut. Bahkan, Wang sendiri pernah dinilai sebagai kakek terseksi di Tiongkok ini.

Wow, siapa sangka kakek 81 tahun ini masih aktif sebagai model

Bahkan, Wang sendiri seperti dilansir dari independent.com, ia sudah mempersiapkan diri sebagai model sekitar 60 tahun lamanya. Maka dari itu, bakat yang dimiliki oleh Wang sebagai model tidak boleh disia-siakan begitu saja. Tampil sangat gagah dengan bertelanjang dada membuat Wang tidak pantas berusia 81 tahun, bahkan ada yang menyebut Wang tak kalah dengan para anak-anak muda zaman sekarang.