Konflik berkepanjangan yang terjadi di Irak memaksa penduduk harus selalu waspada dan siaga terhadap serangan yang tak terduga-duga. ISIS, organisasi teroris, di sana telah banyak menyebabkan banyak kerusakan. Selain itu, mereka merenggut nyawa warga yang tak bersalah dan memperbudak wanita untuk dijadikan mainan.

Kejamnya ISIS, bikin tawanan memakan buah hatinya sendiri

Seorang anggota parlemen Irak bernama Vian Dakhil menceritakan kisah sangat miris yang dialami oleh seorang wanita bernama Yazidi. Yazidi diperbudak anggota ISIS untuk dijadikan wanita murahan.

"Salah satu perempuan yang berhasil kami bebaskan dari ISIS mengatakan bahwa ia ditahan di ruang bawah tanah selama tiga hari," ungkapnya melalui media Mesir.

Saat penyekapan tersebut, Yazidi bercerita kalau ia disekap bersama anaknya. Namun, ia lantas dipisahkan dengan anaknya. Setelah itu, perempuan yang disekap itu mengungkapkan kalau ia diberi sepiring nasi beserta lauknya.

"Setelah itu, mereka membawa sepiring nasi lengkap dengan lauknya. Perempuan itu memakannya karena sangat kelaparan." tambahnya.

Tanpa mengetahui apa-apa, wanita tersebut langsung memakannya tanpa memikirkan apa yang terjadi sebelumnya dengan makanan tersebut. Bukan main, ternyata anak laki-lakinya telah dijadikan lauk oleh anggota ISIS dan disuguhkan anggota ISIS untuk ibunya sendiri.

Kejamnya ISIS, bikin tawanan memakan buah hatinya sendiri

"Setelah makan, mereka para anggota ISIS, bilang sesuai dengan apa yang mereka lakukan," ungkap Vian.

Kita tahu, ISIS merupakan dalang dibalik kematian jutaan jiwa.Kelompok pimpinan Abu Bakar Al-Baghdady ini memang sangat beringas. Hukuman yang diberikan bagi siapa saja yang melarikan diri pun tak main-main.