×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua pria ini teman selama 60 tahun, kaget usai tahu saudara kandung

0

Sosok

Dua pria ini teman selama 60 tahun, kaget usai tahu saudara kandung

Kisah di balik fakta unik ini juga bikin geleng-geleng.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Hanne Bevi

29 / 12 / 2017 18:30

Alan Robinson dan Walter MacFarlane tercengang saat mengetahui bahwa mereka adalah saudara kandung. Padahal mereka sudah saling kenal sejak bersekolah di sekolah dasar yang sama di Hawaii. Mr MacFarlane (74) tidak pernah bertemu ayahnya, sementara Mr Robinson (72) diadopsi dan tidak pernah tahu salah satu dari orangtua kandungnya. Sekarang, mereka 'kewalahan' untuk belajar bahwa mereka memiliki ibu kandung yang sama.

Secara kebetulan, kedua pria ini mengambil tes DNA untuk mengetahui tentang keturunan mereka. MacFarlane menggunakan situs pencocokan DNA dan menemukan pasangan teratas - seseorang dengan kromosom X identik, dengan nama pengguna Robi737.

Sementara Mr Robinson, mantan pilot Aloha Airlines, telah menggunakan situs web yang sama. Selanjutnya, ia  mengungkapkan kabar tersebut kepada teman dan keluarga mereka. Mr Robinson mengatakan, "Ini adalah hadiah Natal terbaik yang tidak pernah saya bayangkan. Saya kira saya tidak akan menemukan ibu kandungku, jadi saya tidak akan pernah memiliki keponakan."

Mr.Macfarlane lahir pada tahun 1943 di Honolulu. Ibunya, Genevieve, berencana untuk memberikannya secara adopsi. Namun orangtua Genevieve mengetahui dan memutuskan untuk mengadopsi cucu mereka secara informal.

Beberapa bulan kemudian, Mr Robinson lahir di kota yang sama dan segera diserahkan untuk diadopsi. Jadi dia tidak pernah mengenal orangtua kandungnya.

Loading...

Mereka bertemu saat di sekolah dasar dan menjadi teman baik. Mereka kemudian mengirim anak-anak mereka ke sekolah yang sama dengan yang mereka ikuti dan berlibur bersama sebagai keluarga.

Robi pernah mengatakan bahwa sedari dulu, Walter sudah seperti kakaknya. Mereka pernah pergi untuk memancing. Ketika itu, Robi hanya bermain-main dengan air sementara Walter mulai mengajari untuk melakukannya dengan benar.

"Dia selalu mendapat ikan yang lebih besar daripada punyaku," ujar Robi.

"Memang seharusnya begitu. Karena kau adalah adikku," jawab Walter.

Ini adalah keunikan yang benar-benar nyata.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red