×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece

0

Jalan-Jalan

5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece

Boleh banget dicoba, nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

achmad nur rozikin

12 / 05 / 2018 16:03

Mumpung bentar lagi liburan panjang nih, mau liburan kemana nih kalian?

Kalau bingung bisa deh nikmati suasana Jogja yang masih kental dengan adat jawanya, apalagi di juga banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama doi ataupun keluarga. Kamu juga bisa mengunjungi salah satu candi Buddha tertua yang ada di Magelang, perjalanannya kurang lebih 40 menit dari pusat kota Jogja guys.

Kalau sudah liburan seharian dan ingin bersantai bisa deh coba untuk mampir ke 5 cafe ini, dijamin unik dan cocok untuk nambah feed Instagram kamu deh. Penasaran nggak kalian? Kalau begitu langsung saja deh simak berikut ini. 

1. Epic Coffee

5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece

Loading...

Sesuai dengan namanya, cafe ini emang epic banget lho. Epic Coffee ini dibangun di dalam gudang Epilog Furniture, jadi kamu bisa nongkrong sekaligus belanja beberapa produk interior. Epic bukan? Apaladi ditempat ini menunya juga ala-ala western gitu guys. Epic Coffee ini ada di jalan Palagan Tentara Pelajar No.29, Sariharjo, Ngaglik, Sleman yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam.

2. Roaster and Bear

5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece
Kalau anak Jogja pasti sudah tahu dengan tempat nongkrong satu ini, Roaster and Bear ini emang biasanya tempat nongkrong anak-anak muda guys.

Tempat yang lucu dengan interior beruang yang ada di setiap sisi membuatnya cocok banget buat tempat foto-foto, apalagi buat nambah feed Instagram kamu nih. Roaster and Bear ini juga cukup dengan dengan Malioboro, yakni di Jalan Margo Utomo No.52, Gowongan, Jetis yang buka dari jam 10 hingga 11 malam.

3. Djendelo Cafe

5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece

Meskipun terlihat sederhana, tapi cafe ini tak pernah sepi guys. Cafe yang ada di Jl. H. Affandi No. 5 Gejayan Yogyakarta ini memadukan antara toko buku dan sebuah cafe.

Dengan toko buku yang ada di lantai bawah dan sebuah cafe di lantai 2, selain itu interior yang terlihat agak jadul ini cocok banget untuk kamu abadikan guys. Djendelo Cafe ini buka dari jam 12 siang hingga 11 malam, sedangkan pada hari minggu buka pada jam 4 sore hingga 11 malam.

4. Ekologi Cafe and Coworking Space

5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece

Mungkin kamu akan menganggap kalau cafe ini mungkin sedang dalam tahap pembangunan karena terlihat belum jadi, tapi inilah ciri khas dari Ekologi Cafe and Coworking Space. Cafe yang memiliki dua lantai ini memadukan antara kayu dan kaca membuatnya telihat agak mencolok, tapi sensasi setelah kamu masuk pasti seperti berada dirumah sendiri.

Seperti namanya, cafe ini memiliki Coworking Space yang ada di lantai 2, dan di lantai pertama adalah cafe guys. Jika kamu mau kesini bisa langsung ke Jl. Pandean Sari Blok IV No:10A, Condongcatur, Sleman yang buka setiap hari dari jam 10 siang hingga 12 malam.

5. Awor Gallery and Coffee

5 Kafe Instagramable di Jogja ini siap bikin feed medsosmu kece
Cafe ini cocok banget untuk kamu yang sedang liburan sekaligus tak bisa melupakan tugas-tugas kuliah, karena Awor Gallery and Coffee ini memiliki banyak sekali colokan dan juga Wifi anti lemot lho. Meskipun tak terlalu besar daripada cafe lainnya, tapi Awor Gallery and Coffee ini sangat nyaman guys.

Cafe ini memiliki dua lantai dan yang ada di lantai permata ini adalah cafe, sedangkan di lantai dua adalah basecamp dari Lensa Jogja. Uniknya lagi di cafe ini seringkali mengadakan berbagai event dan juga pameran lho, jadi tunggu apalagi nih?

Awor Gallery and Coffee ini ada di jalan C Simanjuntak Ruko Yap Square 11 B, Terban yang buka dari jam 9 pagi hingga 12 malam dan pada hari minggu akan buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 1 dini hari.

Kamu yang sedang liburan di Jogja dan bingung mau nongkrong dimana bisa mampir ke 5 cafe diatas, sekalian bisa nambah feed Instagram kamu bisa makin kece.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red