Film Frozen 2 sudah mulai tayang serentak di bioskop Indonesia sejak tanggal 20 November 2019. Film Frozen ini adalah sebuah film animasi musikal yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios. Film ini merupakan sebuah sekuel dari film Frozen pertama yang ditayangkan pada tahun 2013. Di Indonesia sendiri film ini sangat digemari oleh berbagai kalangan.

Kafe ini sajikan menu dengan ornamen ala film Frozen, unik banget

Di Jepang saat ini telah dibuka sebuah kafe yang menggunakan konsep dari film Frozen. Kafe ini menyediakan menu-menu yang terinspirasi dari karakter film animasi itu sendiri. Mereka menghias menu makanannya hingga akhirnya terbentuk seperti karakter-karakter dari film Frozen. Selain itu mereka juga menambahkan ornamen-ornamen dari karakter film Frozen di alat-alat yang mereka gunakan untuk menyajikan makanan.

Kafe ini sajikan menu dengan ornamen ala film Frozen, unik banget

Selain makanan, kafe ini juga menyediakan berbagai minuman khusus yang ditawarkan dan sempurna apabila kita nikmati di musim dingin. Salah satunya adalah Cheese Milk Tea yang di atasnya ditambahkan karakter dari film Frozen itu sendiri. Hal yang menarik dari kafe ini juga pada tanggal 20 Desember13 Januari kafe ini akan menawarkan menu spesial yang dijuluki Olaf in Holiday. Menu ini adalah serangkaian menu healthy food yang ditambahkan dengan karakter Olaf di dalamnya.

Nah, dari segi penampilannya saja sudah menarik banget. Jadi buat yang sedang berkunjung ke Tokyo, kamu bisa mampir nih ke Oh My Kafe Tokyo biar ikut merasakan sensasi Frozen yang ada di kafe ini.