×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jisoo Blackpink dihapus dari halaman label akting YG Entertainment

0

Selebritis

Jisoo Blackpink dihapus dari halaman label akting YG Entertainment

Penggemar bertanya-tanya mengenai hilangnya nama Jisoo Blackpink dari halaman label akting YG Entertainment.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

sifaon 19

22 / 04 / 2020 16:50

Penggemar Jisoo, JISOOENT, melihat bahwa penyanyi Blackpink ini telah dihapus dari situs web label akting YG Entertainment. YG Stage adalah anak perusahaan dari YG Entertainment khusus talent untuk akting. Para penggemar bertanya-tanya apa artinya ini, bahkan ada yang bertanya-tanya apakah dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Stage. Beberapa orang berpikir bahwa dia juga tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment, tetapi tentu saja terlalu dini untuk menyimpulkannya.

Jisoo Blackpink dihapus dari halaman label akting YG Entertainment

Jisoo sebelumnya masih ditampilkan di situs web untuk YG Stage tetapi profilnya telah dihapus. Penggemar Blackpink dan Jisoo tentu saja marah karena hal ini dan prihatin atas perlakuan agensi ke Blackpink.

Jisoo Blackpink dihapus dari halaman label akting YG Entertainment

Selain itu berdasarkan Naver, YG entertainment lagi-lagi menunda comeback Blackpink, pun dengan comeback Big Bangs di mana anggota mereka telah menyelesaikan wajib militernya karena pandemi virus Corona.

Loading...

Berdasar Naver, Blackpink dan Bigbang dikabarkan comeback di kuartal pertama tahun 2020 dengan Blinks dan VIP sudah ingin mendengar musik baru dari mereka. Akan tetapi laporan mengatakan bahwa YG sekarang telah menunda comeback Blackpink ke pertengahan kuartal kedua, dan jadwal comeback Big Bang juga tertunda di kuartal kedua tahun ini. Hal ini sangat disayangkan karena mengingat Blackpink sudah lama hiatus yaitu lebih dari setahun tanpa comeback.

Konser seperti Akdong Musician (8 kali), Winner (3 kali), dan Sechskies (3 kali) yang dijadwalkan untuk kuartal pertama juga turut dibatalkan karena pendapatan yang lambat yang memungkinkan akan berlanjut hingga kuartal pertama tahun ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red