×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jebolan Aletta Stars 2019, Rin Situmorang rilis single 'Cinta Sejati'

0

Musik

Jebolan Aletta Stars 2019, Rin Situmorang rilis single 'Cinta Sejati'

Lagunya memiliki lirik yang puitis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mulyono Sri Hutomo

23 / 09 / 2019 15:24

Setelah sukses menarik perhatian netizen pada ajang kompetisi menyanyi berbasis mobile apps bernama Aletta Stars 2019, penyanyi Rin Situmorang merilis lagu single terbarunya 'Cinta Sejati'. 'Cinta Sejati' merupakan single kedua penyanyi melankolis bersuara unik yang berasal dari Samosir, Sumatera Utara ini setelah sukses dengan single pertamanya 'Hingga Kita Menua' yang telah rilis pada bulan Juli 2019 yang lalu. 

"Aku suka banget lagu ini. Dan untuk kali pertama, aku masuk di industri musik semoga kehadiran saya dengan lagu ini bisa memberikan warna baru khazanah musik Indonesia," kata Rin saat bertemu awak media di Wanne be Café, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Lagu 'Cinta Sejati' yang dinyanyikan oleh Rin Situmorang merupakan karya spesial dari produser Faizal Lubis dengan lirik lagu puitis, berdasarkan kisah nyata. 

Rin Situmorang sendiri mengaku cocok dengan jiwa lagu ini sejak kali pertama membaca lirik dan mendengarkan lagunya. Ia berharap dapat memberi warna baru untuk dunia musik Indonesia.

"Harapannya, agar single ini dapat diterima masyarakat Indonesia, mampu memperkaya khazanah musik dan menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negeri sendiri," ujar Rin Situmorang.

Loading...

Aletta Stars 2019 adalah kompetisi menyanyi berbasis mobile apps besutan Rumah Hijau Production. Kompetisi yang digelar awal 2019 ini bertujuan mencari talenta muda berbakat sekaligus membawa mereka merasakan pengalaman masuk ke dapur rekaman.

Kompetisi yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan ini diikuti 584 peserta yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam hingga kemudian terjaring 25 finalis. Lalu hasil akhir 12 talenta vokal direkrut untuk masuk bergabung dengan Aletta Management di bawah Rumah Hijau Production.

Sembilan dari penyanyi tersebut berhasil merekam single mereka dan masuk dalam CD kompilasi Aletta Stars 2019. Album ini digarap oleh produser Faizal Lubis, seorang pianis berpengalaman yang pernah bekerja sama dengan sederet musisi handal Indonesia seperti gitaris Yankjay, Coco Funky Kopral, bassist Indro Hardjodikoro, Age Sammy, drummer Eddy Syakroni, dan Cellist Arini Kumara.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red