Ide jam tangan ini tercipta berkat beberapa pencinta kucing yang memiliki ikatan sangat erat dengan hewan peliharaan mereka. Sebuah perusahaan pembuat jam tangan bernama 'Analog Watch Co' menciptakan seri jam tangan berbahan dasar bulu kucing yang dinamai 'Companion Collection'.

Jam tangan unik ini terbuat dari bulu kucing, tertarik memilikinya?

Seri ini bersifat premiun dan spesial. Untuk membuat jam tangan ini, Analog Watch Co. meminta agar pemilik kucing menyikat bulu hewan peliharaan mereka dan mengumpulkan sekitar dua hingga empat ons bulunya. Kemudian, mereka hanya perlu menyegelnya dalam tasdan mengirimkannya melalui pos ke perusahaan tersebut. Setelah bulu diterima, Analog Watch Co. akan mengikat rambut kucing menggunakan proses transformasi khusus. Setelah bulunya diikat, bulu tersebut diberi lapisan hidrofobik, yang berarti dijamin tetap bebas kotoran dan dapat mengusir air.Karena jam tangan ini menggunakanbulukhas dari kucing, semua jamnya benar-benar unik.

Jam tangan unik ini terbuat dari bulu kucing, tertarik memilikinya?

Proses pembuatan jam ini membutuhkan waktu sekitar 3-4 minggu per barang. Selain itu, jam tangan ini dibanderol dengan harga $199 serta mendapat garansi 2 tahun. Gimana, kamu tertarik untuk memilikinya?