×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jadi keluarga kerajaan, Meghan lebih berkualitas dari Kate Middleton?

0

Serius

Jadi keluarga kerajaan, Meghan lebih berkualitas dari Kate Middleton?

Bahkan ratu Elizabeth II menjuluki Kate dengan sebutan Putri Pemalas karena jarang aktif dalam acara resmi kerajaan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ipit Handayani

20 / 06 / 2018 09:05

Meghan Markle dan Kate Middleton bisa dibilang wanita-wanita paling beruntung di dunia ini. Bagaimana tidak? Kisah cinta mereka terlihat seperti cerita yang ada di dongeng-dongeng karena berhasil menikah dengan seorang pangeran. Meski keduanya bukan berasal dari keluarga bangsawan, nyatanya hal tersebut tak menjadi halangan yang berarti dalam kehidupan cinta mereka. Pangeran William dan Pangeran Harry berhasil membuktikan pada dunia bahwa seorang bangsawan pun tak melulu harus menikahi golongan darah biru.

Jadi keluarga kerajaan, Meghan lebih berkualitas dari Kate Middleton?

Walau begitu, bukanlah hal yang mudah untuk bisa masuk ke lingkungan kerajaan. Meski bukan dari turunan bangsawan, nyatanya untuk menjadi istri dari para pangeran tersebut tetaplah harus memiliki kualitas diri yang mumpuni. Tak hanya sekedar berharap pada kata 'beruntung'.

Jadi keluarga kerajaan, Meghan lebih berkualitas dari Kate Middleton?

Meghan Markle sendiri diketahui memiliki segudang prestasi di bidang hiburan maupun di bidang kemanusiaan. Dilansir dari berbagai sumber, Meghan ternyata merupakan duta global untuk World Vision Canada yang berfokus pada kampanye pendidikan,makanan, dan kesehatan bagi anak-anak di dunia. Meghan juga diketahui bekerja sama dengan United Nations (UN) dalam hal kesamaan gender dan pemberdayaan perempuan. Selain itu, Meghan juga diketahui pernah ikut berpartisipasi sebagai advokat wanita PBB. Wah pantes ya, pangeran Harry klepek-klepek ama Meghan yang seorang aktivis ini.

Loading...

Jadi keluarga kerajaan, Meghan lebih berkualitas dari Kate Middleton?

Selain Meghan, Kate Middleton juga dikabarkan memiliki banyak prestasi saat masih duduk di bangku sekolah. Terlebih di bidang olahraga, Kate itu jagonya lho! Bahkan Kate yang semasa sekolahnya dijuluki sebagai primadona itu mampu memikat hati pangeran William dengan kecantikan paripurnanya. Sayangnya, warga Inggris banyak yang menjuluki Kate dengan sebutan Waitiy Katie. Hal ini karena saat Kate putus dengan Pangeran William, Kate hanya bisa menunggu kedatangan sang mantan tanpa banyak mengisi waktu luangnya dengan pekerjaan, dengan harapan William akan datang dan langsung menikahinya.

Bahkan banyak yang berasumsi jika ibunya Kate memang sengaja mengemas Kate agar bisa berjodoh dengan William demi menaikkan status sosial mereka. Meski begitu, tetap saja pesona Kate yang lemah lembut dan anggun mampu memikat simpati penduduk dunia.

instagram/katemiddleton_turkey

Melihat prestasi Meghan ternyata lebih banyak ditorehkan ketimbang prestasi Kate, tak ayal bila publik mulai membanding-bandingkan keduanya. Dilihat dari segi prestasi, Meghan Markle memang terlihat lebih pekerja keras dan lebih aktif dalam berbagai kegiatan dibandingkan Kate. Dari sinilah publik banyak menilai jika sebenarnya Meghan pun berkapasitas lebih dalam hal kualitas. Meski begitu, baik Meghan atau Kate keduanya tetap memiliki tempat yang istimewa di hati para warga Inggris disamping kelebihan dan kekurangan mereka, tak terkecuali untuk para warga dunia.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red