WAGs (wives and girlfriends) seorang pesepakbola biasanya selalu tampil dengan seksi dan tampil menggoda. Namun hal itu tidak berlaku bagi istri bintang pesepakbola Liverpool Mohamed Salah. Mohamed Salah dan Magi menikah pada tahun 2013 silam dan telah dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka kasih nama Makka yang lahir setahun setelah mereka menikah.

Makka lahir pada tahun 2014 silam saat pemain sepakbola asal mesir tersebut membela klub liga inggris lainya Chelsea. Magi nama istri Mohamed Salah lebih dikenal dengan seorang WAGs hijabers karena dirinya lebih suka mengenakan hijab daripada berpenampilan seksi seperti istri dan pacar pemain sepakbola lainnya.

Istri salah bintang Liverpool ini ternyata hijabers, cantiknya neduhin

Beberapa kali Magi terekspos oleh camera paparazi sedang mengenakan hijab pada saat mendampingi Mohamed Salah ataupun sedang sendiri. Kecantikan Magi begitu terpancar dibalik hijab yang dikenakan oleh istri pemain terbaik afrika 2017 tersebut. Magi menjadi salah satu contoh yang baik bagi istri dan pacar seorang pesepakbola muslim di dunia.

Magi seakan tidak pernah tergoda untuk mengikuti istri dan pacar pesepakbola dunia lain yang berpenampilan seksi dan menggoda.