×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Iphone SE 2 dikabarkan segera rilis pada 2020 mendatang

0

Gadget

Iphone SE 2 dikabarkan segera rilis pada 2020 mendatang

Hal ini diramalkan bakal menjadi titik hijrah pengguna Iphone 6 yang sekarang masih digunakan banyak orang di dunia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mahatir Malik Ahmad

05 / 12 / 2019 13:30

Raksasa teknologi Apple baru saja merilis smartphone terbaru mereka dari series 11 yakni Iphone 11, Iphone 11 Pro, dan Iphone 11 Pro Max. Namun penciptaan mereka tak hanya terhenti di situ saja. Belakangan ada rumor yang menyebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang menyiapkan perangkat generasi berikutnya yang bernama iPhone SE tahun 2020 mendatang. Melanjutkan dari Iphone SE yang sudah dirilis tahun 2016 lalu dan meraih sukses, series SE 2 ini diramalkan akan menjadi Iphone yang akan dicari tahun depan.

Iphone SE 2

Mengapa demikian? Ini karena Iphone SE 2 menawarkan harga yang lebih “murah” dibandingkan Iphone series XI yang baru dirilis dengan harga yang dibanderol sekitar $399 atau sekitar Rp5,6 juta. Lebih murah $50 dari Iphone 8 yang dipasarkan dengan harga $499. Informasi ini berasal dari analis finansial yang kerap membocorkan produk-produk mendatang dari Apple dengan akurat, Ming-Chi Kuo.

Dengan spesifikasi yang menyetarai Iphone 11, iPhone SE 2 bakal dibekali dengan dapur pacu yaitu chip Apple A13 Bionic, dipadukan dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 3 GB.

Pihak Apple sendiri hingga saat ini belum memberikan secuil pun informasi seputar kehadiran iPhone SE2. Kalau pun sang perangkat benar ada, namanya juga belum tentu iPhone SE2. Yang pasti Iphone ini digadang-gadang akan menjadi titik hijrah para pengguna Iphone 6 yang meliputi sekitar 200 juta penggunanya di seluruh dunia.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red