×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Innside Hotel Yogyakarta kembali raih prestasi

0

News

Innside Hotel Yogyakarta kembali raih prestasi

Penghargaan The Winner of Joglosemar Leading Lifestyle Hotel in Yogyakarta ini di berikan pada Kamis (27/5/2021) di Hotel Sheraton Yogyakarta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sulistyawan Ds

31 / 05 / 2021 10:55

Setelah beberapa waktu yang lalu, Innside by Melia Yogyakarta didaulat sebagai satu dari 10% hotel terbaik pilihan wisatawan di seluruh dunia dalam TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021, Innside by Melia Yogyakarta  kembali memenangkan Penghargaan sebagai The Winner of Joglosemar Leading Lifestyle Hotel in Yogyakarta.

Penghargaan ini diusung oleh ITTA Foundation yang selama 11 tahun terakhir ini telah terus menerus memberikan apresiasi kepada para pelaku pariwisata seperti hotel, restoran, villa, agen perjalanan, dan juga maskapai penerbangan.

Public Relation Innside Hotel Diella Avy Heryani menyampaikan, Penghargaan The Winner of Joglosemar Leading Lifestyle Hotel in Yogyakarta ini diberikan  pada Kamis (27/5/2021) di Hotel Sheraton Yogyakarta. Hotel tersebut dinilai mempunyai kontribusi besar dalam pariwisata di area Joglosemar.

Innside Hotel Yogyakarta kembali raih prestasi

Penghargaan ini diberikan dengan proses assessment yang cukup panjang, mulai dari Online Voting Joglosemar Tourism Awards, Board of Advisor yang berlatar belakan insustri Tourism, dan juga research partner dengan beberapa pihak seperti Binus Business School. 

Loading...

“Jujur kami bangga memperoleh penghargaan ini dan penghargaan ini akan memacu kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,”  ujar  Diella kepada wartawan, Jumat (28/5/2021). 

Sementara itu, General Manager Innside Hotel Frieth Siahaan  menambahkan, pencapaian yang diperoleh tersebut bukanlah tanpa usaha, tetapi merupakan akumulasi dari kerja dan proses panjang, salah satunya adalah menjaga kinerja setiap tim dan selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, merupakan hal yang selalu diutamakan.

“Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, bagi para tamu,” tutupnya. (*)






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red