×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

0

Binatang

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Bisa membunuh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Niki sinten

12 / 02 / 2018 22:45

Kalian pasti tidak mengira karena hewan-hewan ini ada yang Terlihat indah dan seperti hewan mainan, namu hewan ini bisa sangat mematikan, dan berikut ini daftarnya :

1. Cone Snail/Bekicot Kerucut

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Siput Cone adalah salah satu hewan yang tidak dipikirkan oleh siapa pun, karena cangkangnya yang begitu indah. Tapi ternyata siput ini sangat mematikan. Siput Cone memiliki Racun yang bisa melumpuhkan Anda. Kemudian tubuh Anda akan mulai mati. Anda juga akan mengalami masalah pernafasan yang parah.
Jika seseorang mengambilnya begitu saja tanpa peralatan kemungjinan tombak siput akan menempel pada orang tersebut.

 

Loading...

2. Kuda Nil

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Hewan yang bebobot 9.000 pon ini juga sangat teritorial. Binatang teritorial ini hanya ingin dibiarkan sendiri dan diberi ruang. Jika tidak, Anda akan membayar dengan hidup Anda. Kuda nil tidak bisa berenang, Itulah fakta menarik tentang mereka. Tapi ketika mereka mengejar Anda, mereka bisa berlari di bawah air, dan mereka bisa bergerak sekitar 5 mph. Ini bisa lebih cepat dari perkiraan Anda. Mereka juga tidak mudah lelah. Ketika mereka mendapatkan Anda, Anda akan mati. Bahkan tidak diragukan lagi. Bahkan Mereka benar-benar memastikan Anda mati sehingga Anda tidak kembali. Inilah sebabnya mengapa mereka secara alami mematikan.

 

3. Poison Dart Frog/Katak Panah Beracun

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Katak panah beracut dikenal dengan warna indahnya. Katak ini adalah beberapa makhluk terindah yang pernah Anda lihat, dan mereka sangat cantik. Orang akan senang untuk menangani mereka, tetapi tidak harus tanpa perlengkapan keselamatan yang tepat. Katak panah ini memiliki kulit beracun, yang bisa menjadi risiko besar. Lendir katak ini juga beracun. Begitulah cara mereka menjaga diri dari menjadi mangsa. Katak panah ini mendapat namanya karena alasan harfiah. Suku telah menggunakannya untuk membuat panah / panah racun selama ratusan tahun.

 

4. Yellow Bellied Sea Snake/Ular Laut Kuning-Kuning

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Ular Laut Kuning Kuning adalah salah satu ular terindah di dunia. Namun mematikan. Biasanya ular ini ditemukan di laut, yang berbeda dari kebanyakan ular. Dan ular ini berburu setiap saat sepanjang hari, ular ini tidak pernah menyerang manusia kecuali jika Anda terlalu dekat. Sekarang, bagian paling keren dari ular rini adalah Racun yang mematikan. Racunnya mirip dengan kobra, namun lebih terkonsentrasi dan lebih beracun. Dikatakan bahwa satu tetes racun mereka bisa membunuh tiga pria dewasa.

 

5. Blue-Ringed Octopus/Gurita Berkepala Biru

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Gurita berkepada biru ini adalah binatang yang cantik. Rata-rata penyelam laut yang melihat makhluk ini pun langsung tertarik dengan kecantikannya. Namun, Anda akan berada dalam masalah jika Anda tidak menjaga jarak aman.Ternyata gurita berkepala biru ini memiliki racun yang mengandung tetrodotoxin, 5-hydroxytryptamine, hyaluronidase, tyramine, histamin, tryptamine, octopamine, taurine, acetylcholine, dan dopamine. Bagaimana menurut anda?

 

6. Scorpion

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Scorpion adalah jenis nama yang menyenangkan, bukan? Sepertinya cukup bagus. Jika Anda seperti seluruh dunia dan melihat nama itu, itu akan mengirimkan ketakutan instan.

Anda juga boleh takut lho. Banyak yang berpikir kalajengking ini terlihat seperti mainan karena warna kuningnya yang indah. Oleh karena itu, tidak pernah benar-benar menonjol sebagai ancaman besar bagi beberapa anak. Hal ini bisa berakibat sengatan. Racunnya mematikan, seperti kalajengking lainnya.Sengatan Kalajengking ini telah diketahui sangat menyakitkan. Dan Beberapa telah mengalami shock sebagai hasilnya. Selain itu, racun bisa memotong saluran udara. Ini bisa membunuh Anda jika antivenom tidak segera diberikan. Menurut para ahli, bisa memakan waktu beberapa jam. Orang telah melaporkan sakit sendi dan sakit kepala parah selama beberapa bulan setelah sengatan. Anda biasanya akan menemukan hewan ini di Israel, tapi juga ditemukan di daerah lain. Kalajengking ini sangat menyukai pasir, jadi ekstra hati-hati disana.

 

7. Hooded Pitohui

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Salah satu burung beracun hanya di kerajaan hewan, keluarga burung ini bisa mematikan. Jadi, racun apa yang digunakannya? Nah anda sudah membaca tentang Katak Panah Beracun tadikan, dan Burung ini benar-benar sama dengan katak panah beracun, Burung ini memiliki efek yang sama persis, karena kulit dan bulunya adalah bagian beracunnya. Aspek yang paling mengerikan adalah bahwa racun yang ditemukan pada burung-burung ini adalah racun paling berbahaya yang diketahui manusia. Ya, tepat ketika Anda pikir tidak apa-apa untuk pergi ke luar, bukan? Sebuah penelitian dilakukan pada tikus dengan menyuntikkan beberapa racun dari Burung ini ke dalam tikus. Biasanya dibutuhkan beberapa menit agar racun masuk menyebar ke dalam hewan, dan kemudian kematian akan terjadi dalam beberapa menit saja. Ketika mereka menguji racun Burung ini, Tikus mati dalam hitungan detik, Bagaiman betapa mematikannya kan racun burung ini. Ternya burung ini ada juga lho di papua.

 

8. Puffer Fish/Ikan Buntal

8 Hewan unik dan indah ini ternyata mematikan, waspada jika melihatnya

Semua orang pasti tahu ikin ini, Tapi Sedikit yang diketahui tentang mereka, tapi yang lucu dari ikan ini adalah Ikan Buntal lebih mematikan setelah kematiannya daripada selama hidupnya. Tapi di beberapa belahan dunia mengakui tentang kelezatan ikan ini, Namun, jika tidak disiapkan dengan benar, maka seseorang benar-benar bisa mati. Biasanya, racun yang diberikannya bisa menyebabkan saluran udara Anda tertutup.
Bagaiman berani mencoba?

Nha itulah beberapa hewan yang indah tapi mematikan. 

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Binatang
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red