Musik metal identik dengan penampilan yang sangar, cadas, garang, dan musik yang keras. Tetapi apa jadinya jika musik ini dinyanyikan oleh tiga gadis belia yang imut-imut? Itulah yang akan kita nikmati ketika melihat penampilan Babymetal, salah satu band metal dari Jepang. Kamu pasti penasaran penampilannya? Berikut foto-foto dan ulasannya.

1. Awalnya Babymetal merupakan sub unit dari Idol group Sakura Gakuin

Band metal asal Jepang ini personelnya imut-imut, ini gaya centilnya foto: babymetal.net

Sakura Gakuin merupakan salah satu Idol Group Jepang yang semua personilnya rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar atau menengah. Pada tahun 2010, manajemen membentuk sub unit dari Sakura Gakuin yang diberi nama Babymetal.

2. Babymetal beranggotakan tiga orang

Band metal asal Jepang ini personelnya imut-imut, ini gaya centilnya foto: asiangrup.com

Babymetal beranggotakan tiga orang, yaitu Suzuka Nakamoto (Su Metal), Moa Kikuchi (Moa Metal), dan Yui Mizuno (Yui Metal).

3. Dalam setiap penampilannya, Babymetal selalu diiringi oleh Kami Band

Band metal asal Jepang ini personelnya imut-imut, ini gaya centilnya foto: twitte/yuikawaiimetal

Dalam setiap penampilannya, Babymetal selalu diiringi oleh Kami Band yang beranggotakanTakayoshi Ohmura dan Leda pada gitar, Boh pada bass, dan Aoyama HIdeki pada Drum.

4. Popularitas Babymetal mengalahkan grup induknya

Band metal asal Jepang ini personelnya imut-imut, ini gaya centilnya foto: pinterest.com

Berkat penampilan yang unik dan berbeda dari Band-band Metal lainnya, popularitas Babymetal semakin meroket, bahkan mengalahkan induk grupnya (Sakura Gakuin).

5. Pernah berkolaborasi dengan berbagai band-band Metal kelas dunia

Band metal asal Jepang ini personelnya imut-imut, ini gaya centilnya foto: teamrock.com

Berkat keunikannya, Babymetal dilirik oleh banda-band metal kelas dunia untuk diajark kolaborasi atau menjadi pembuka konsernya. Tercatat Metallica, Gun N Roses, Red Hot Chilli Pepper, dan Korn pernah bekerjasama dengan mereka.

6. Tertarik mendengarkan? Ini salah satu lagunya