Seperti dilansir laman www.sport.detik.com selasa 12/9/17 Siapakah yang akan menjadi top skor Liga Champions 2017/2018, ronaldo lagi atau pemain lain yang akan menjadi top skor. Kita saksikan sampai Liga Champions selesai.

1.Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih jadi unggulan teratas untuk gelar topskorer Liga Champions musim ini. Ronaldo selalu jadi topskorer dalam lima musim terakhir termasuk 12 gol musim lalu, mampukah ronaldo mencetak lebih dari 10 gol lagi di Liga Champions musim ini.

2.Lionel Messi

Di bawah Cristiano Ronaldo, tentu ada Lionel Messi yang selalu membayanginya. Musim lalu Messi bikin 11 gol. Bahkan di la liga ketika barcelona menghadapi espanyol messi mampu mencetak hattrick.

3.Robert Lewandowski

Robert Lewandowski masuk dalam tiga besar kandidat topskorer Liga Champions 2017/2018. Musim lalu Lewandowski bikin delapan gol. Awas nih buat club-club lain kalo ketemu sama bayer munich, harus extra di jagain robert lewandowski nya.

4.Neymar

Bergabung dengan Paris St-Germain bakal membuat Neymar kini lebih bebas berekspresi. Akankah dia bisa tampil tajam di Liga Champions dan membawa PSG juara. Kita lihat aksi-aksi bang neymar di PSG.

5.Luis Suarez

Tak ada Neymar, Luis Suarez kini dituntut tampil lebih tajam lagi untuk jadi pendamping Lionel Messi. Bisakah Suarez bikin banyak gol di Liga Champions musim ini.

6.Edinson Cavani

Penyerang PSG, Edinson Cavani, juga jadi salah satu calon topskorer. Cavani sendiri musim lalu bikin delapan gol di Liga Champions. Apalagi sekarang udah ada neymar sebagai duet maut nya.

7.Romelu Lukaku

Romelu Lukaku kini jadi andalan baru Manchester United di lini depan. Musim ini Lukaku sudah bikin empat gol untuk Setan Merah. Ancaman besar buat para kiper nih.

Itulah ke-7 pemain yang akan jadi top skor Liga Champions, kita lihat saja nanti siapa yang akan jadi top skor sesunggugnya.