Memiliki ponsel memang lah kebutuhan saat ini, walaupun anggaran pas-pasan namun untuk informasi seputar ponsel yang wajib kalian memiki adalah wajib karena tujuannya hanya satu update informasi.

Berikut admin rangkum, smartphone canggih yang wajib kalian miliki ditahun 2018 ini:

1. Xiaomi Redmi 4A

Ponsels udah lama diluncurkan tahun lalu, namun dengan adanya pandangan ponsel berkelas entry level ini sudah tidak asing dan memang ponsel Redmi 4A sebagai ponsel yang cukup baik dari segi performa.

Redmi 4A ini sudah menamkan prosesor jenis Qulacomm Snapdragon 426 dengan RAm yang dipadukan sangat besar 2GB. Smartphone di tetap lancar jaya tanpa kendala.

Dan kabar kembira pula untuk kalian pengguna tipe Redmi 4A sudah bisa update ke Android 7.1.2 (Nougat) MIUI 9.2.6.

Inilah 5 ponsel Xiaomi yang wajib dimiliki tahun 2018

2. Xiaomi Redmi 5A

Ponsel satu ini yang masih banyak diperbincangkan dimedia khusus di indonesia. Cerita produk satu ini sangat menyita perhatian karena memiliki performa yang sangat baik disertai harga yang cukup bersahat menjadi senjata andalannya.

Dan kemungkinan untuk kedepannya, Redmi 5A menjadi ponsel berkelaslik ke bawah dengan memiliki kuantitas dari sektor penjualan.

Inilah 5 ponsel Xiaomi yang wajib dimiliki tahun 2018

3. Xiaomi Redmi Note 5

Ponsel ini adalah ponsel terbaru dari Xiaomi ditahun 2018, meski belum resmi diperkenalkan di indonesia, tapi setelah melihat bocoran spesifikasi baik dan unggul.

Bulutangkis untuk laptop yang besar 5,99 inci, RAM besar dan prosesor andalan Qualcomm Snapdragon 625.

Inilah 5 ponsel Xiaomi yang wajib dimiliki tahun 2018

4. Xiaomi Redmi 5

Ponsel Xiaomi satu ini, masih baru dalam beberapa pekan telah mengalami bersama Xiaomi Redmi Note 5 / Plus.

Ponsel ini pun tidak kalah unggulnya dengan ponsel lainnya, karena performa dan fitur yang ditanamkan sangat baik khsusunya kinerja hardware dan software yang dipakai.

Inilah 5 ponsel Xiaomi yang wajib dimiliki tahun 2018

5. Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Ponsel yang terakhir dari Xiaomi mungkin ini andalannya, karena memang ponsel ini sangat dinanti-nantikan oleh banyakfanskhususnya di Indonesia.

Walaupun belum diperkenalkan resmi di indonesia, tapi antusias para pengguna ponsel Xiaomi ada yang sudah tidak sabar dengan kehadirannya ini.

Ponsel ini memang banyak keunggulannya, salah satunya layar yang luas 5,99 inch, RAM 2 varian 4GB/6GB dan yang paling menarik harga cukup miring.

Inilah 5 ponsel Xiaomi yang wajib dimiliki tahun 2018
Nah, apa 5 smartphone Xiaomi yang wajib kalian miliki ditahun 2018. Jadi, tentu saja, jenis ponselnya sama fungsinya yaitu untuk keperluan komunikasi.

Namun jika kalian ingin menikmati fitur yang lebih cepat yang lebih tinggi speknya maka kalian akan terasa puas.