Kalau menyebut kata "playboy" pasti yang langsung tergambar seorang cowok yang rajin gombal dan memiliki banyak cewek. Iyakan, Guys? Itu nggak salah kok, karena memang playboy sangat identik dengan dua hal itu.

Nah, di bawah ini ada daftar 5 playboy yang terbilang paling sukses sebagai penakluk hati cewek. Simak, yuk ulasannya satu per satu.

1. Lord Byron

5 Cowok ini lekat dengan julukan playboy, jago tundukkan cewek

foto: en.wikipedia.org

Selain dikenal sebagai penulis, penyair dan aristokrat, Lord Byron juga salah satu penggombal terbaik di dunia sampai sekarang. Karena kehebatannya menggombali wanita, dalam jangka waktu 1 tahun di Venesia, Lord Byron bisa meniduri 250 wanita.

2. Giacomo Casanova

5 Cowok ini lekat dengan julukan playboy, jago tundukkan cewek

foto:pinterest.com

Cowok asal Venesia inilah dijuluki 'Casanova'. Giacomo Casanova adalah penulis yang juga dikenal sebagai penakluk wanita dari berbagai kalangan pada 1725 sampai 1798. Giacomo Casanova pernah berhubungan dengan 200 wanita. Bahkan karena kehebatannya menaklukan wanita, namanya dijadikan sinonim kata 'womanizer' dalam Bahasa Inggris. Sebagai penulis, Giacomo Casanova memiliki quote yang terkenal dan banyak diperdebatkan, yakni Marriage is the tomb of love. yang berarti Pernikahan adalah kuburan bagi cinta sejati.

3. Genghis Khan

5 Cowok ini lekat dengan julukan playboy, jago tundukkan cewek

foto:biography.com

Lebih dikenal sebagai diktaktor, ternyata Genghis Khan juga cowok yang pandai menaklukan wanita. Genghis Khan mungkin bisa disebut sebagai cowok dengan anak paling banyak di dunia! Bahkan ilmuan asal Rusia mengatakan jika Genghis Khan memunyai 16 juta keturunan yang masih hidup sampai sekarang. Kurang dahsyat apa coba?

4. Ian Fleming

5 Cowok ini lekat dengan julukan playboy, jago tundukkan cewek

foto:ianfleming.com

Bagi pecinta film James Bond, nama Ian Flemming pasti sudah nggak asing lagi. Yaps, Ian Fleming adalah kreator James Bond, dan penakluk wanita! Ian Fleming di kalangan teman-temannya memang dikenal sebagai pecinta wanita, bahkan teman Ian Fleming, yakni Mary Pakenham, pernah berkata, Tidak ada yang lain yang pernah saya kenal yang berhubungan seks dengan sangat banyak wanita seperti yang dilakukan Ian. Kemampuan Ian Fleming menaklukkan banyak wanita juga didasari oleh keahliannya yang bisa menguasai 4 bahasa berbeda.

5. Hugh Hefner

5 Cowok ini lekat dengan julukan playboy, jago tundukkan cewek

foto:people.com

Hugh Hefner mungkin bisa disebut sebagai living legend-nya playboy. Siapa yang gak kenal dengan pemilik majalah Playboy yang hidupnya selalu dekat dan berhubungan dengan wanita. Hugh Hefner bahkan mengharuskan para wanita yang berada di sekelilingnya memakai pakaian minim.