Bagi masyarakat Amerika Serikat, panggilan 911 ditujukan untuk menghadapi suatu keadaan darurat. Bisa kejadia perampoka, kebakaran, pencurian, dan tindakan-tindakan darurat atau kriminal lainnya.

Akan tetapi, ada juga beberapa orang yang memanggil 911 untuk sesuatu yang sangat remeh. Berikut di antaranya, 7 alasan paling aneh orang memanggil 911.

1. iPhone saya rusak.

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: scarymommy.com

Alih-alih menelpon Apple atau tukang service, seorang pria bernama Michael Alan Skopec asal Illinois justru memutuskan untuk memanggil polisi untuk memperbaiki ponsel iPhone miliknya. Bukan hanya sekali, namun berulang kali. Polisi pun akhirnya muncul, bukan untuk memperbaiki ponselnya, mereka justru membawa Michael ke penjara. Kasihan!

2. Membantu mengerjakan PR.

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: newsapi.com.au

Pada tahun 2013, seorang anak laki-laki berusia empat tahun menjadi sensai di internet karena menelepon 911 untuk meminta bantuan mengerjakan PR matematika.

3. Ibuku mengambil birku!

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: wideopencountry.com

Pada tahun 2010, seorang pemuda asal Florida bernama Charles Dennison menelefon 911 karena merasa bahwa ibunya telah mengambil birnya. Ternyata ia dalam keadaan sangat mabuk saat menelefon itu. Dia pun dibawa ke kantor polisi.

4. Aku tidak mau tidur!

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: thepragmaticparent.com

Ketika ibunya menyuruh Dan Davis untuk tidur, anak berusia 10 tahun itu justru mengancam memanggil 911. Ada-ada saja!

5. Polisinya ganteng.

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: buzzfeed.com

Di tahun 2006, seorang wanita asal Oregon bernama Lorna Dudahs diperingatkan oleh seorang polisi karena menyetel musik terlalu keras. Setelahya, Lorna justru menelefon 911 hanya untuk mengetahui nama polisi yang menurutnya ganteng itu.

6. Lupa menghidangkan jus jeruk.

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: vaangu.com

Ketika seorang pegawai McDonald lupa menaruh satu gelas jus jetuk pada pesanan Raibin Osman, ia justru malah memanggil polisi. Setelahnya ia justru harus masuk bui di Oregon karena dianggap menyalahgunakan sistem.

7. Kebakaran tirai.

7 Alasan absurd orang telepon 911, ada yang mau kenalan polisi ganteng foto: khaleejtimes.com

Ketika melihat api muncul dari kamar mandinya, Elaine Owens langsung menelefon 911. Setelah itu, pemdam kebakaran pun datang, namun apa yang temui malah hanya pantulsan cahaya matahari dari tirai shower.