×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini tips diet ala wanita Jepang untuk mendapatkan tubuh ideal

0

N/A

Ini tips diet ala wanita Jepang untuk mendapatkan tubuh ideal

Foto: Flower photo created by jcomp - www.freepik.com

Bukan diet ketat seperti pada umumnya, kamu hanya meniru pola makan ala wanita Jepang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rin Akizakura

14 / 10 / 2020 16:35

Tubuh yang ideal tentu saja merupakan dambaan hampir semua wanita. Bagaimana tidak, bukan isapan jempol belaka jika hal pertama yang dinilai dari seseorang adalah penampilannya. Karena itulah memiliki penampilan yang menawan menjadi keinginan dari semua orang. Dan tubuh ideal adalah salah satunya.

Nah, cara diet ala wanita Negeri Sakura ini bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang bingung mencari program diet yang cocok. Sebenarnya ini bukanlah diet ketat seperti pada umumnya, tapi hanya meniru pola makan mereka saja. Seperti yang dilansir dari laksani.com, sebagian besar orang Jepang mengonsumsi makanan yang tinggi akan protein dan serat, serta menghindari makanan tinggi kalori dan lemak jenuh.

Ini tips diet ala wanita Jepang untuk mendapatkan tubuh ideal

Foto: Food photo created by freepik - www.freepik.com

Selain itu, mereka juga lebih sering mengolah makanan dengan cara direbus atau dikukus. Mereka sangat menghindari makanan yang digoreng. Dan sayur adalah menu yang paling banyak mereka makan. Wanita Jepang juga lebih sering mengonsumsi ikan dibandingkan dengan daging. Serta makanan instan atau makanan cepat saji adalah makanan yang juga mereka hindari.

Loading...

Ini tips diet ala wanita Jepang untuk mendapatkan tubuh ideal

Foto: Food photo created by freepik - www.freepik.com

Langkah lainnya adalah dengan makan dalam porsi kecil. Wanita Jepang menjadikan makan sebagai penghilang lapar, bukan pembuat kenyang. Karena itulah mereka akan berhenti makan sebelum merasa kenyang. Sama seperti yang diajarkan oleh Rasulullah dalam Islam: "Makanlah sebelum lapar, dan berhentilah sebelum kenyang".

Nah, itu tadi beberapa cara yang bisa dilakukan dalam usaha mengurangi berat badan. Penurunan berat badan dengan cara ini memang tidak akan memberikan hasil yang instan. Tapi jika dilakukan secara konsisten dengan pola makan yang seperti ini, akan bisa menjaga berat badanmu juga. Selamat mencoba!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red