×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini proyek acara Hwasa Mamamoo yang patut diketahui MooMoo

0

Selebritis

Ini proyek acara Hwasa Mamamoo yang patut diketahui MooMoo

MooMoo merupakan sebutan bagi fans Mamamoo.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ade Boelang Pati

04 / 09 / 2020 16:50

Hwasa Mamamoo, wanita kelahiran 23 Juli 1995 merupakan seorang penyanyi yang bernaung di bawah Rainbow Bridge World (RBW Entertaiment). Pemilik paras eksotis serta suara yang khas ini namanya melambung setalah sering tampil dalam acara I Live Alone. Sampai-sampai namanya pernah menempati nomor satu sebagi branding reputasi pada awal 2020. Ketenarannya membawa dia mendapatkan tawaran acara televisi maupun YouTube.

Apa saja proyek Hwasa yang patut diketahui oleh MooMoo?

1. Anggota proyek Refund Girl.

Ini proyek acara Hwasa Mamamoo yang patut diketahui MooMoo

Setelah proyek Sakk 3 selesai, Program How Do You Play? membuat proyek baru yakni Refund Girl. Masih dengan Yoo Jae Seok selaku pemain utama dalam program tersebut, di sini Yoo Jae Seok berperan sebagai produser karena ada rumor jika lagu yang menurutnya bagus kemungkinan besar akan masuk 100 besar di tangga lagu Korea.

Loading...

Refund Girl merupakan keinginan dari Lee Hyori yang akan mendebutkan girl group yang dia inginkan. Akhirnya Pd-nim dari Program How Do You Play? mengabulkan keinginannya. Anggota Refund Girl adalah Hwasa Mamamoo, Jessi, Uhm Jung Hwa, dan Lee Hyori. Namun sampai saat ini belum direncanakan kapan debutnya.

2. Anggota Girl Secret Party.

Ini proyek acara Hwasa Mamamoo yang patut diketahui MooMoo

Girl Secret Party merupakan proyek ketidaksengajaan. Sering tampil dalam program I Live Alone MBC, pada satu episode yang membahas tentang Park Nare yang merupakan anggota tetap acara tersebut, ia mengundang penyanyi Hwasa dan model Han Yejin. Dalam episode tersebut mereka bertiga membuat pesta kecil-kecilan orang Barat dan secara spontan menamainya sendiri. Park Nare bernama Georgina, Hwasa bernama Maria, dan Yejin bernama Samanta. 

Setelah selesai episode tersebut, secara mengejutkan Hwasa merilis single lagu berjudul Maria. Oleh karena itu proyek Girl Secret Party dibuat dalam produksi YouTube oleh staf I Live Alone.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red