×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini pernyataan YG Entertainment atas kritik MV Lovesick Girls

0

Musik

Ini pernyataan YG Entertainment atas kritik MV Lovesick Girls

MV Lovesick Girls dikritik oleh Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea Selatan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nadya Alkautsar

08 / 10 / 2020 12:25

BLACKPINK baru saja merilis album studio pertama mereka yang berjudul THE ALBUM pada 2 Oktober 2020 lalu. THE ALBUM berisikan delapan lagu, termasuk single How You Like That dan Ice Cream yang berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez.

Selain merilis album, BLACKPINK juga merilis MV untuk lagu Lovesick Girls pada hari yang sama. Kini, musik video tersebut telah ditonton sebanyak 121 juta kali di YouTube.

Setelah rilis, sebuah kritik dilayangkan mengenai kostum perawat yang dipakai Jennie di MV Lovesick Girls. Kritik tersebut disampaikan khususnya oleh Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea Selatan. Kostum tersebut dianggap terlalu vulgar dan menyimpang dari profesi perawat, apalagi kini telah berjuang selama pandemi.

Pada Rabu, 7 Oktober 2020, YG Entertainment pun meminta maaf dan berjanji akan menghapus bagian di mana Jennie memakai kostum perawat. Melansir dari allkpop, YG Entertainment memberikan statement sebagai berikut:

"Kami telah memutuskan untuk menghapus semua scene yang terdapat kostum perawat di MV BLACKPINK 'Lovesick Girls' dan kami berencana mengubahnya secepatnya.

Loading...

Kami akan berkaca dari isu ini sebagai salah satu tanggung jawab kami, yang tidak kami perkirakan selama produksi hal ini akan menjadi kontroversi dan tak ada niatan eksternal apa pun.

Kami sangat meminta maaf kepada para perawat yang merasa tidak nyaman akibat isu ini. Dan sekali lagi, kami sampaikan rasa hormat kepada para pekerja kesehatan untuk kebaikan negara kami. Terima kasih"

Jennie memakai kostum perawat pada MV Lovesick Girls untuk menggambarkan bagian lirik lagu di mana Jennie melakukan rap '"tidak ada dokter yang bisa membantu ketika aku sakit karena cinta".






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red