×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini lho 5  kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

0

Life

Ini lho 5 kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

Beri dia kode halus, dan nggak terkesan memaksa

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yeni Endah

18 / 09 / 2018 18:23

Sebagai cewek tentu kamu punya impian dan harapan bahwa kelak hubungan kalian akan berlanjut sama ke pelaminan. Namun, setelah pacaran lama, dia yang kamu tunggu-tunggu tak kunjung juga mengutarakan niat untuk meminang. Awalnya sih mungkin kamu bisa sabar, tapi lama-lama kesabaranmu bisa habis juga. Pengen ngomong secara langsung tapi nggak enak hati. Tapi kalau nggak ngomong-ngomong dan ditahan eh dianya nggak sadar-sadar juga.

Daripada kamu bingung caranya ngomong langsung. Kenapa nggak coba dengan memberi kode-kode ke dia kalau kamu ingin segera dipinang. Pastikan juga kode yang kamu pakai halus, dan nggak terkesan memaksa, seperti 5 kode yang bisa kamu berikan ke pasanganmu.

1. Temenin aku kondangan yuk, biar kita cepat ketularan.

Ini lho 5  kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

Foto : Grosir Kebaya.net

Loading...

Jangan pernah ragu buat ajak pasangan kamu datang ke nikahan teman. Sewaktu mengajak dia, pastikan kamu memberi sinyal seperti,
Kamu: "Besok temenin aku ke nikahannya Ratna ya, Siapa tahu kita bisa cepet keturalan."
Dia: "Hah! Ketularan apa?"
Kamu: "Ketularan nikah" jangan lupa beri dia senyum temanismu ya.

2. Aku udah bisa masak nih, kamu nggak pengen aku masakin tiap hari?

Ini lho 5  kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

Foto : Pixabay

Sesekali ajak kencan di rumah dan masak bareng. Sambil masak kamu bisa bilang seperti ini ke dia.

"Aku dah bisa masak makanan favoritmu lho. Yakin nggak mau dimasakin setiap hari, sama aku yang katanya kamu sayang setengah mati? Makanya halalin aku ya, Mas."

3. Udah sering minta izin ngajak aku keluar, izin ngajak aku nikahnya kapan?

Ini lho 5  kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

Foto : Vemale.com

Saat dia ngajak kamu keluar, bilang kali at ini ke dia, "Mas, minta izin ke papa kok cuma izin ngajak keluar aja sih. Minta izin ke papa buat halalin aku kapan?"

4. Gimana rasanya ngelamar kerjaan? Seru kan! Kamu nggak pengen coba ngelamar yang lain gitu?

Ini lho 5  kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

Foto : OkeZone

Saat cowok kamu akhirnya menekuni pekerjaan barunya. Kamu yang sudah beberapa tahun ini setia menunggu dia dari mulai lulus kulian sampai akhirnya bekerja, sah-sah aja kok kalau punya keinginan untuk dihalalkan.

Biar dia mudah memecahkan kode kamu dan juga nggak merasa dipaksa atau ditekan. Ungkapin aja ke dia seperti ini,

Kamu : 'Gimana rasanya ngelamar kerjaan? Seru kan!"
Dia: "Iya seru, seru."
Kamu: "Nah, kamu nggak pengen coba ngelamar yang lain? Kayak ngelamar aku gitu."

5. Latihan hapalin nama panjang aku sama ayahku yuk!” Biar lancar gitu pas ijab kabul nanti.

Ini lho 5  kode dari pasanganmu kalau mereka udah kebelet nikah

Foto : CNN Indonesia

Saat kamu ngobrol santai dengan dia kamu bisa selipin obrolan ini,

Kamu: "Sayang, kamu latihan ngehapal nama aku sama ayahku ya! Diinget-inget ya, nama aku Putri Sekar Wulan binti Agung Purnama."
Dia: "Buat apa sih ngapalin nama? Kayak mau ijab kabul besok aja?"
Kamu: "Ya kan persiapan. Siapa tahu besok kita beneran ijab kabul."






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red