×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kabar terbaru Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia

0

Olahraga

Ini kabar terbaru Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia

Martunis Ronaldo atau lebih dikenal sebagai anak angkat Cristiano Ronaldo ini dipertemukan ketika tragedi bencana tsunami Aceh akhir 2004.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Clara Annesya

20 / 03 / 2019 12:35

Martunis Ronaldo atau yang lebih dikenal sebagai anak angkat Cristiano Ronaldo ini dipertemukan dengan Ronaldo ketika tragedi bencana tsunami Aceh di akhir 2004 lalu yang menewaskan lebih dari ribuan orang. Kabar Martunis yang bertahan di lautan lepas selama 21 hari dan diselamatkan oleh wartawan luar negeri ini menjadi viral di seluruh dunia. Hal inilah yang membuat Martunis dikenal dunia, terutama oleh Cristiano Ronaldo.

Ini kabar terbaru Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia

Pada saat ditemukan, Martunis kala itu sedang mengenakan pakaian bola asal Portugal yang membuat heboh awak media dari Eropa dan langsung mengundang bocah ajaib ini ke Portugal. Tak hanya itu, Martunis pun langsung ditemui oleh Cristiano Ronaldo dan langsung diangkat menjadi anaknya.

Kebanggaan atas perhatian Cristiano Ronaldo ini membuat Martunis menjadi bersemangat untuk mengawali mimpinya di bidang sepak bola. Tak hanya itu saja, Martunis remaja pun akhirnya ikut berlatih di lapangan hijau asal Portugal untuk melatih kemampuannya di bidang olahraga dari ayah angkatnya tersebut.

Saat ditemui beberapa waktu lalu oleh Merry Riana, Martunis pun menceritakan perilaku sang ayah terhadap dirinya. Meskipun hanya bertemu beberapa kali, menurutnya sang ayah selalu memberikan keinginannya melalui sang manajer untuk memenuhi kebutuhannya saat di Portugal, terutama ketika ia sedang berlatih sepak bola.

Loading...

Ini kabar terbaru Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia

https://www.youtube.com/watch?v=DfJfMHr0BQE

Merry Riana pun mengaku iri dengan kehebatan Martunis yang mampu bertemu pesepak bola kelas dunia, Cristiano Ronaldo. Merry juga langsung mengabadikan dirinya bersama Martunis melalui video YouTube yang juga menjadi trending di laman YouTube Indonesia hingga mampu menembus 3 juta penonton dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja.

Di dalam video ini pun terungkap apa saja kebutuhan Martunis yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Semoga keajiaban kehidupan Martunis ini mampu menjadi pembelajaran bagi semua masyarakat, bahwa di balik musibah apapun itu, akan indah pada akhirnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red