Sebagian besar aplikasi yang tersedia di smartphone Anda memiliki beberapa fungsi dan kegunaan. Aplikasi-aplikasi itu mungkin bisa menyelesaikan beberapa pekerjaan, membantu Anda berkomunikasi dengan orang lain, atau membantu Anda menghabiskan waktu.

Baik App Store maupun Play Store memiliki banyak koleksi aplikasi bermacam-macam. Namun, tahukah Anda bahwa selain aplikasi yang berguna. Ada banyak koleksi aplikasi yang membuat Anda mempertanyakan kegunaannya dan alasan di balik keberadaan. Kami memutuskan untuk mendaftar aplikasi semacam itu. Aplikasinya lucu, aneh, dan beberapa bahkan akan membuat Anda geleng-geleng kepala.

Kita lihat berikut 7 aplikasi yang benar-benar aneh untuk iOS dan Android:

1.Nothing

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Aplikasi pertama di daftar kami adalah salah satu aplikasi paling aneh yang pernah kami temui. Seperti namanya, aplikasi ini tidak melakukan apa-apa. Aplikasi ini bahkan tidak memiliki ikon, Anda hanya akan menatap ruang kosong. Saat Anda coba membuka aplikasi, Anda akan melihat layar hitam kosong dan tidak ada yang lain. Lebih anehnya lagi, aplikasi ini juga memiliki versi Pro yang dijual seharga $ 0,99 dan membawa Anda semakin jauh dari apa-apa.

2.S.M.T.H (Send Me To Heaven)

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Pada dasarnya, ini adalah permainan di mana Anda diharuskan melempar ponsel Anda ke atas dan menghitung ketinggian lemparan. Anda dapat menantang teman-teman Anda untuk melihat siapa yang mendapat skor lebih tinggi. Cukup aneh, tapi bisa dicoba untuk membantu Anda menghabiskan waktu senggang.

3.Hold On

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Aplikasi permainan ini memungkinkan Anda untuk menguji tingkat kesabaran Anda. Permainan ini cukup sederhana. Anda menekan kotak berwarna dan aplikasi ini akan memulai menghitung dan mencatat waktu. Lihat berapa lama Anda dapat terus memegang tanpa mengangkat jari Anda. Cukup sabarkah Anda mencoba aplikasi ini?

4.Iam Rich

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Aplikasi aneh berikutnya adalah Iam RichAplikasi ini dirancang untuk membuat orang kaya membuang-buang uangnya. Aplikasi ini berharga sekitar $ 400 dan tidak menghasilkan apa-apa selain membuat Anda merasa kaya saat menggunakannya. Karena telah menghamburkan uang yang cukup besar untuk aplikasi yang tidak menyediakan keguanaan apapun. Anehnya lagi, aplikasi ini sudah diunduh oleh 50ribuan orang.

5.There Is No Game

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Aplikasiini adalah 'game' terbaik untuk orang-orang yang sangat membenci game. Sebenarnya tidak ada yang bisa dimainkan di sini. Bahkan layar pemuatan mengatakan, "Not Loading". Ketika Anda membuka aplikasi ini, layar akan loading dengan sangat pelan. Lalu saat loading selesai, Anda hanya mendengar akan ada narator yang menjelaskan fakta bahwa tidak ada yang bisa dimainkan di sini. Dia cukup lucu dan membosankan pada saat bersamaan.

6.Don't Tap the Glass

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Aplikasi ini adalah pembuang waktu yang aneh. Ada seekor ikan di dalam akuarium dan jika Anda mengetuk akuarium atau menyentuh layar ponsel Anda akan membuat ikan stres. Jika Anda terus mengetuk, ikan akan mengeluarkan eksprasi marah atau melakukan sesuatu yang lucu. Itulah cara menggunakan aplikasi ini.

7.$1000000

7 Aplikasi nyeleneh ini nggak habis pikir sama fungsinya

Jika Anda ingin merasakan bagaimana menghitung satu juta dolar rasanya, aplikasi ini akan membantu Anda melakukannya. Anda dapat memilih untuk menghitung uang dalam nominal $ 50 atau $ 100. Anda cukup men-swipe setiap lembar uang yang ada dilayar ponsel Anda. Aplikasi yang benar-benar tidak berguna dengan satu juta dolar di dalamnya.

Itulah 7 kumpulan aplikasi yang cukup aneh yang pernah dibuat. Apakah Anda tertarik untuk mengunduh dan "menggunakannya"?