Indonesia memang pantas untuk musisi dunia menggelar konser atau tur mereka. Sebab indonesia negara aman dan damai, sehingga para musisi dunia tidak perlu khawatir untuk menggelar konser mereka di sini.

Di tahun 2018 ini juga ada beberapa musisi top dunia yang akan mengusung konser mereka di indonesia. Siapa saja kah mereka, ini dia informasinya

1. Liam Gallagher

4 Konser musisi dunia yang bakal ada di Indonesia tahun 2018

William "John Paul 'Gallagher atau Liam Gallagher adalah mantan vokalis band Oasis, dikabarkan akan mengguncang di awal tahun ini tepatnya di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara. Penyanyi berusia 45 tahun ini akan manggung di Jakarta pada tanggal 14 januari 2018. Jadwal yang sebelumya akan dilaksanakan tahun kemarin molor saat ini, hal itu disebabkan karena adanya kesalahpahaman dari pihak menejemen Liam.

Sampai bulan desember kemarin tiket sudah 75 persen terjual atau sekitar 5000 tiket yang dijual. Tersisa tinggal empat kategori tiket lagi yaitu negatif Rock Pit / berdiri Rp. 1,1 juta rupiah per tiket, Festival Rp. 850 ribu rupiah per tiket, di Tribune B Rp. 650 ribu rupiah per tiket dan Tribune A Rp. Rp 500 ribu per tiket


2. Incubus

4 Konser musisi dunia yang bakal ada di Indonesia tahun 2018

Incubus akan men yabu penggemarnya di indonesia lewat aksi panggungnya pada tanggal 7 februari 2017. Grup musik asal California, Amerika Serikat ini akan menggelar konser di Gambir, Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk tur kali ini Indonesia mendapat jadwal pertama, setelah Indonesia mereka akan kembali tur ke Singapura, India, Malaysia, Thailand, Filipina dan terakhir di Jepang.

Promotor akan menjual tiket dalam dua periode. Yang pertama, pre-sale untuk kategori Front Stage Festival tiket dijual dengan harga Rp.750 ribu rupiah dan untuk kategori Festival tiket dijual dengan harga Rp.500 ribu rupiah per tiket. Yang kedua tiket dijual dengan normal untuk kategori Front Stage Festival promotor mematok dengan harga Rp. 900 ribu untuk kategori Tribun seharga Rp.600 ribu rupiah

3. Paramore
Februari nanti para penggemar musik punk rock akan disuguhkan dengan aksi panggung Paramore yang akan menggelar tour di indonesia. Paramore akan menghentak Indonesia di ICE BSD CITY, Tanggerang tanggal 16 februari 2018 nanti dalam rangkaian Four Tour Asia.

4 Konser musisi dunia yang bakal ada di Indonesia tahun 2018

Tiket dijual dengan dua periode, untuk kategori pra-penjualan Festival A dijual seharga Rp.1 juta dan untuk kategori Festival B dijual seharga Rp.850 ribu rupiah. Sementara untuk tiket kategori normal Festival A dijual seharga 1,5 juta dan untuk kategori Festival B dijual seharga 1,25 juta rupiah. Pembelian tiket sudah bisa sejak tanggal 29 desember 2017

4. Katy Perry
Penyanyi dan penulis lagu Katy Perry bukan pertama kali konser di Indonesia, Ia akan menggelar konsernya pada tanggal 14 april 2018 nanti di Convention Exhibiton ICE, Tanggerang. Tour yang bertajuk "WITNESS: The Tour" ini dikabarkan akan kebanjiran penonton yang akan melihat aksi panggung penyanyi ini.

4 Konser musisi dunia yang bakal ada di Indonesia tahun 2018

Promotor menjual tiket dengan enam versi, untuk tiket Bronze dijual dengan harga Rp.900 ribu rupiah, untuk Silver dijual dengan harga Rp.1,3 juta, untuk Gold tiket dijual dengan harga 2 juta rupiah per tiket, kategori Festival B 3 juta, untuk kategori Festival A seharga 4 juta dan kategori Platinum dijual dengan harga 5 juta. Tiket sudah bisa dibuka sejak tanggal 12 desember 2017.