Bermain game dapat menjadi salah satu upaya untuk melepas stres atau menyingkirkan rasa bosan yang mungkin kamu rasakan saat sedang menunggu atau mengisi waktu luang. Oleh karenanya, salah satu jenis permainan favorit untuk mengisi waktu luang tersebut dapat dilalui dengan bermain game petualangan offline.

Permainan game offline ini dapat dengan mudah kamu unduh di Play Store secara gratis. Mungkin beberapa dari kamu ada juga yang memilih game online, namun game offline juga tak kalah serunya loh. Mengapa game offline lebih cenderung disenangi? Tentunya karena tak membutuhkan biaya yang mahal untuk memainkannya seperti kuota internet, dll. Okay deh langsung saja, berikut daftar game android anti bosan yang dapat kamu mainin nih. Check this out!

1. King of Thieves.

3 Game android offline anti bosan, biar gak stres pas nunggu

Seperti namanya, game ini akan mengajak kita untuk menghindari perangkap dan juga mengambil emas atau bisa dibilang mencuri. Dalam game ini kamu akan diarahkan bagaimana cara untuk menjadi pencuri yang hebat (bercanda). Bukan itu, tapi kamu akan diarahkan untuk mencuri barang-barang berkilauan milik musuh. Tidak hanya itu saja, di game ini kamu bakal ketemu sama perangkap-perangkap yang wajib kamu hindari.

Game ini seru-seru aja dan juga bisa menjadi kandidat game anti bosan 2016. Hmm kenapa begitu? Karena bukannya hanya mencuri bot (computer) kamu juga bisa mencuri dalam mode multi player, kamu bisa memberi perangkap kediamanmu, kamu bisa mengkostumisasi karaktermu, bahkan dalam game ini kamu bisa masuk dalam sebuah guild.

2. Heroes Wanted: Quest RPG.

3 Game android offline anti bosan, biar gak stres pas nunggu

Untuk game yang satu ini mungkin kebanyakan yang suka adalah pencinta game-game RPG, RPG itu bukan jenis salah satu bazooka tapi RPG adalah singkatan dari Role-Playing Game. Game ini akan membawamu ke dunia khayalan, di situ kamu bakal mendapatkan misi-misi yang menarik serta pertarungannya yang seru, Kamu akan diajak untuk membunuh monster-monster haus darah untuk menyelesaikan misi. Overall game ini memang seru dan bisa masuk dalam kandidat Game Anti Bosan 2016.

3. Clash Royale.

3 Game android offline anti bosan, biar gak stres pas nunggu

Siapa yang tidak kenal dengan SuperCell. SuperCell adalah developer dari games yang bisa dibilang sukses besar seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, dan game terbarunya yaitu Clash Royale. Sama seperti game-game milik SuperCell yang terkenal dapat membuat banyak orang tertarik bahkan ada yang sampai menghabiskan uangnya untuk membeli barang2 gk jelas lah, game ini juga memiliki cara main yang menarik.

Tidak seperti game strategy seperti Clash of Clans dan Boom Beach, game ini terkesan lebih cepat bermainnya, maksudnya tidak seperti CoC yang kebanyakan membutuhkan waktu yang lama untuk train pasukan dan juga membuat pertahanan yang kokoh. Game ini memiliki fitur yang hampir sama seperti PvP(Player vs Player), dalam game Clash Royale kamu akan diajak untuk menghancurkan King Tower milik lawan. Hmm cukup panjang juga untuk membicarakannya jadi sepertinya saya butuh untuk membuat postingan sendiri jika kalian ingin tahu game Clash Royale itu seperti apa. Pokoknya nih game gak bosenin sama sekali.

Daftar di atas merupakan game dengan memerlukan biaya alias bukan termasuk game android anti bosan offline. Jika kamu menginginkan game android anti bosan offline, berikut daftarnya. Love balls, puzzly, mekorama, toilet time: a bathroom game, into the dead, dll. Kalian bisa langsung mengeceknya ya guys, gimana alur jalannya permainannya. Well, good luck!