×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini cokelat KitKat yang bikin pengen segera berangkat ke Jepang

0

Jalan-Jalan

Ini cokelat KitKat yang bikin pengen segera berangkat ke Jepang

Seolah ingin mengulang kesuksesan KitKat sake, produsen makanan ini kembali membuat produk serupa dengan rasa yang lebih unik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

rizki wijaya

18 / 09 / 2018 19:33

Awal tahun ini, Nestle Jepang mengumumkan akan mengeluarkan rasa KitKat baru yang mengandung sake. Serta ada kafe yang menawarkan berbagai olahan KitKat.

Ini cokelat KitKat yang bikin pengen segera berangkat ke Jepang

Photo idntimes.com

Sebelumnya sudah ada produk cokelat KitKat rasa sake yang laris manis di Jepang. Cokelat ini dibuat dengan campuran minuman alkohol tradisional Jepang. Pabriknya ada di Prefektur Toyama. 

Seolah ingin mengulang kesuksesan KitKat sake ini, produsen makanan ini kembali membuat prooduk serupa dengan rasa yang lebih unik. Dikabarkan Japan Today (18/9), akan ada KitKat terbaru yang bernama The Ume Sake KitKats. 

Loading...

Kabarnya cokelat ini baru akan dirilis hari Selasa (18/9) dan tersedia hanya dalam jumlah terbatas. Cokelat ini akan dijual di cafe pop-up yang diberi nama Craft Sake Week @KitKat Bar. 

Kafe ini berlokasi di Tokyo Nihonbashi dan didesain dengan tampilan yang menarik. Untuk membantu mempromosikan kafe ini, Nestle menggandeng pemain bola Hidetoshi Nakata sebagai bintang iklan. 

Kafe KitKat ini cukup nyentrik dengan beberapa bagian menarik di dalamnya. Pengunjung bisa melihat serta membeli gelas sake Milano yang dibuat oleh seniman keramik Kyosuke Hayashi. 

Lalu ada juga area mencicip sake. Di sini pengunjung bisa menikmati empat pilihan cokelat yang bisa dinikmati bersama 12 jenis sake dari seluruh wilayah di Jepang. 

Di kafe ini juga ada area dapur yang biasa dimanfaatkan sebagai tempat mengolah makanan enak. Beberapa menu makanan yang ada antara lain Cured Mackerel dan Tartine Sour Cream Tart. 

Menu spesial ini dibuat oleh Shinobu Namae, seorang Executive Chef di Tokyo L'Effervescence yakni resto Prancis berbintang Michelin sejak tahun 2015.

Ada beberapa paket pilihan yang menghadirkan sake berkualitas. Tapi yang paling diminati adalah KitKat yang disajikan bersama koktail dengan gelas Milano yang cantik.

Ume Sake KitKat hanya bisa dinikmati di kafe ini. Peraciknya adalah Rogerio Igarashi Vaz, seorang bartender di Ebisu's Bar Trench. Ia juga terpilih sebagai bartender terbaik ke-16 di Asia pada 50 Bar Bars Competition Terbaik di Asia 2018.

Kishu Tonic

Koktail pertama yang ditawarkan adalah Kishu Tonic yang harganya 1.000 yen (Rp 133 ribu). Koktail ini dibuat menggunakan KID junmai ginjoshu dari Heiwa Shuzou brewery, dikombinasikan dengan cuka basil dan mentimun.

Suppai Colada

Koktail kedua yakni Suppai Colada, harganya 1.200 Yen (Rp 160 ribu) yang dibuat dengan Tsuru-ume Suppai Umeshu Heiwa Shuzo, minuman beralkohol prem yang dibuat dengan basis sake, yang merupakan bahan utama untuk KitKat Ume yang baru.

Berbeda dengan varian KitKat yang ada sebelumnya, kali ini rasanya tidak terlalu manis dan lebih cenderung asam khas alkohol. Karena mengandung alkohol sebanyak 0,2 persen, cokelat ini tidak boleh disantap oleh anak-anak.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red