×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

0

Film

Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

Konsep Anthropomorphic sering digunakan di anime/manga/game Jepang di mana benda-benda tertentu digambarkan punya tubuh manusia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Firza Andi

28 / 09 / 2018 20:13

Di masa summer ini Jepang menyiarkan beberapa anime yang ditayangkan di TV nasional yang kemudian tayang ulang di seluruh dunia melalui channel tv premium seperti Animax atau web streaming pre-bayar seperti Netflix.

Salah satu anime yang ditayangkan season ini adalah anime "Cells at Work!" yang diproduksi oleh studio David Production, yang terkenal atas series anime Jojo Bizarre Adventure. Cells at Work! menceritakan tentang sel-sel tubuh manusia dan cara kerjanya dengan penggambaran sel tubuh yang berbentuk manusia. Seperti karakter utamanya adalah "sel darah merah" yang digambarkan sebagai cewek berambut merah pendek. Ia memakai pakaian gaya pekerja buruh karena sel merah bertugas untuk mengirim oksigen ke berbagai tempat tubuh kita. "Sel darah merah" memiliki hubungan "saling suka tapi dua-duanya gak berani nembak" dengan "sel darah putih", seorang cowok dengan pakaian satpam dan seluruh tubuhnya bewarna putih. Hampir setiap episode, si "sel putih" bekerja untuk melawan pemnyakit seperti pheunomia, influenza, dan di episode terbaru, kanker!

Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

Bagi orang awam yang tidak akrab dengan budaya otaku atau orang yang hanya menonton anime yang dirilis ke tv Indonesia, konsep anthropormorphic anime merupakan konsep yang aneh bagi mereka, dan terkadang (bedasarkan pengalaman pribadi) bisa menjauhkan orang tersebut dari budaya otaku. Namun, jika kamu seorang pencinta anime/manga yang berpengalaman, kamu mungkin sudah biasa dengan konsep ini, dengan membaca atau menonton serial-serial menceritakan benda, hewan, kendaraan, negara, atau kapal yang memiliki tubuh manusia (pada umumnya, manusianya merupakan cewek dengan penampilan yang menarik). Seperti cerita pada beberapa anime berikut ini.

Koungou, karakter series kantai colection yang berdasarkan kapal perang kelas

Loading...

Kongou, karakter yang berasal dari series Kantai collection yang berdasarkan kapal perang Jepang pada masa perang dunia kedua dengan nama yang sama.

Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

Hetalia adalah anime yang menceritakan negara-negara di masa perang dunia kedua dengan karakternya digambarkan sebagai cowok dan cewek dengan kepribadian stereotip negara masing-masing.

Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

Kaden Shojo, game puzzle untuk android dan OS dimana karakter-karakternya merupakan peralatan rumah tangga seperti kamera, toaster, pintu, dan bahkan mesin cuci.

Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

Girls Frontline, merupakan game android dan OS di mana sang pemain mengontrol tentara yang merupakan senjata api menjadi manusia perempuan.

Ini beberapa Anthropomorphic dalam anime, manga & game

Hyperdimension Neptunia merupakan game di mana karakter-karakternya menggambarkan konsol game seperti Playstation, Xbox, atau PC.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red