×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

0

Life

Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

Jomblo juga tak kalah spesial lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

15 / 12 / 2018 14:01

Menjadi jomblo kerap kali menjadi sasaran empuk untuk dijadikan bahan bullyan. Karena itulah kebanyakan orang yang berstatus jomblo malu untuk mengakuinya. Padahal, jomblo bukan berarti kamu tak laku, kan? Mungkin saja ada seseorang yang naksir sama kamu dan masih berusaha menyembunyikan perasaannya.

Memiliki pasangan pastinya menjadi impian para jomblo, apalagi banyak yang mengatakan bahwa memiliki pasangan atau pacar begitu mengasikkan. Tapi, tak menutup kemungkinan orang yang memiliki pacar masih bisa merasa seperti jomblo lho!

Nah, kamu pilih mana nih antara punya pacar tapi rasa jomblo, atau jomblo terasa punya pacar? Kalau kamu jomblo, mulai sekarang jangan galau dan minder lagi deh. Karena kamu punya 5 keistimewaan ini lho, Mblo!

1. Banyak waktu luang.

Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

Loading...

Siapa sih yang gak rindu liburan dan main bareng sama temen-temen? Saat kamu jomblo, pastinya akan ada banyak waktu luang yang kamu miliki.

Jika saat memiliki pacar kamu susah untuk mengikuti kegiatan bersama teman, saat jomblo lah kamu memiliki kebebasan tanpa hawatir dicurigai lagi. Kamu bisa menggunakan waktumu untuk mewujudkan hal-hal yang sebelumnya ingin kamu lakukan.

 

2. Memiliki banyak teman.

Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

Saat berstatus jomblo, kamu akan lebih mudah untuk berteman. Memiliki banyak teman adalah hal yang menyenangkan. Dan kamu akan mendapatkan banyak teman saat sedang menjomblo. 

Tak perlu lagi takut ada yang mencemburuimu karena kamu tak memiliki hubungan dengan siapapun. Orang yang akan berteman denganmu pun gak akan takut lagi untuk mendekat.

Saat berpacaran, mungkin kamu dilarang untuk dekat dan berteman dengan teman laki-laki, tapi saat jomblo kamu jadi lebih bebas untuk memilih teman. Selama hal terdebut masih dalam batas kewajaran.Perbanyaklah teman, karena teman-temanmulah yang akan menghibur dan membuatmu kembali ceria. Buktikan, tanpa kekasih kamu pun masih tetap bisa hidup bahagia!

 

3. Gak wajib lapor.

Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

Wajib laporan pas mau kemana-mana? Gak banget deh! Kamu gak akan lagi punya rutinitas wajib lapor saat mau pergi atau ketika akan melakukan sesuatu, pada kekasihmu. 

Statusmu yang jomblo membuatmu bebas untuk pergi ke manapun yang kamu inginkan. Atau, melakukan apapun yang kamu mau. Dan, semua hal tersebut tak perlu lagi kamu laporkan padanya. Kamu juga gak perlu repot-repot untuk memohon izinnya. So, jomblo itu istimewa kan? Kamu gak bakal ribet lagi deh pokoknya!

 

4. Gak bakal tertekan lagi.

Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

Saat berpacaran apakah kamu pernah membuat perjanjian atau aturan-aturan rumit dengannya? Sulit bukan mengikuti kemauannya yang banyak aturan itu? Nah, saat jomblo kamu sudah pasti terbebas dari semua hal itu lho!

Kamu gak akan tertekan karena terpaksa melakukan hal-hal yang dia inginkan. Juga, gak bakal repot lagi mengikuti aturan yang kamu sepakati bersama, karena kamu jomblo. 

Bebas dari aturan dan ikatan yang rumit memang menyenangkan. Kamu gak perlu menguras pikiran hanya untuk menyusun strategi agar dia tak marah padamu. Kamu hanya perlu menikmati aktivitasmu tanpa bayangannya lagi, dan tentunya hal tersebut sangat menyenangkan untuk dilakukan lho!

 

5. Gak sakit hati lagi.

Ini 5 keistimewaan yang hanya dimiliki oleh jomblo

Gak akan ada lagi kata 'sakit hati' dalam kamus hidupmu. Masa-masa makan hati alias patah hati sudah berlalu. Saat ini, kamu jomblo dan tak terikat dengan siapapun. Sehingga, kamu tak akan bisa disakiti lagi.

Biasanya kamu akan merasa sakit dan cemburu saat dia bersama wanita lain. Tapi, sekarang gak akan lagi deh. Percayalah, jomblo gak akan menyulitkanmu, tapi malah banyak menguntungkanmu lho! 

Dia gak akan bisa lagi menyakitimu, karena tak ada lagi status di antara kalian. Untuk itu, rasanya sangat menyenangkan bukan? Gak sakit hati itu enak banget lho, kamu bisa terus berbahagia bersama teman-teman dan menikmati rutinitas barumu. Intinya, kamu gak bakalan sakit hati lagi karena cinta deh! So, jomblo bakal bikin kamu tetap nyaman kok.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red