Pada tanggal 24 Agustus 2020 WhatsApp menghadirkan beberapa fitur yang semakin memudahkan para penggunanya untuk lebih nyaman dalam berkomunikasi. WhatsApp juga telah menghadirkan banyak fitur seperti video call yang bisa lebih dari dua orang.

Mau tahu apa saja fitur terbaru dari WhatsApp? Simak penjelasan berikut ini, ya.

1. Mendukung animasi.

Ini 3 fitur WhatsApp yang jarang diketahui, buruan update

Seperti yang kamu tahu, aplikasi WhatsApp memang hanya bisa menggunakan sticker, tidak seperti Line yang dapat menggunakan animasi bergerak pada saat berkomunikasi dengan orang lain. Ternyata pada update terbaru ini WhatsApp pun bisa menggunakannya, lho! Menarik, bukan?

2. Mempermudah menambahkan kontak.

Ini 3 fitur WhatsApp yang jarang diketahui, buruan update

WhatsApp juga memaksimalkan fitur keunggulannya yaitu kode QR. Sekarang kamu bisa menambahkan teman dan partner bisnis dengan kode QR tanpa perlu mengetik nomor telepon.

3. Mengatur video call.

Ini 3 fitur WhatsApp yang jarang diketahui, buruan update

Saat dalam panggilan vide grup, sekarang kamu dapat menekan dan menahan video peserta untuk memaksimalkannya. Maksudnya adalah kamu bisa mengatur peserta mana yang dibesarkan atau dikecilkan gambarnya.

Nah, tunggu apalagi, langsung saja cek di Playstore apakah WhastApp kamu sudah menggunakan versi terbaru atau belum. Jika belum langsung klik update, ya.