Kembalinya Iko Uwais dalam film hasil kerja samanya dengan sineas Hollywood membuat publik terperangah.Kali ini bintang asal Indonesia Iko Uwais akan berperan sebagai Li Noor. Siapa Li Noor ini? Polisi? Penjahat? Atau debtkolektor kah? Yang jelas melihat trailernya saja membuat para movie mania berspekulasi ria. Dikabarkan akan rilis tanggal 3Agustus mendatang, film ini sudah memancing antusiasme penonton untuk menyaksikannya.

Film arahan sutradara Peter Berg ini menyajikan adegan brutal dengan berbagai variasi antara hantam-hantaman hingga tembak-tembakan. Sesutu yang sudah lumrah dalam film aksi. Namun bila ngomongoin soal Iko, jangan harap adegan pertarungannya akan seperti sinetron Anak Jalanan. Iko dikenal sebagai koreografer andal dalam merangkai setiap adegan pertarungan sehingga akan terilhat nyata ketika kita menyaksikannya dilayar lebar nanti.

Bahkan dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, nampak Iko bertarung dengan penuh gereget khas pencak silat yang tak ditinggalkannya. Mau buktinya? Nih liat di trailer filmnya dulu!

Berkolaborasi dengan bintang-bintang ternama Hollywood, Iko melebarkan sayapnya dalam dunia akting. Bintang seperti Mark Wahlberg dan aktris sekaligus pegulat cantik Ronda Rousey hingga idol K-Pop yang berkarier di Amrik, CL juga turut meramaikan jajaran cast film Mille 22 yang rencananya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Bagi kamu penggemar film aksi,tak ada salanya memasukan film ini dalam list tontonan kamu berikutnya. Jangan lewatkan!