×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hujan terlama sepanjang sejarah ini pernah mengguyur Hawaii

0

Duh

Hujan terlama sepanjang sejarah ini pernah mengguyur Hawaii

Hujan tersebut mengguyur sampai ratusan hari.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jhon Hariyono

15 / 02 / 2020 09:52

Hujan terus menerus adalah momok yang mengkhawatirkan. Bagaimana tidak, jika hujan terus menerus melanda, bisa jadi akan mendatangkan bencana seperti banjir hingga tanah longsor. Memang tidak dapat diprediksi kapan hujan akan turun dan kapan hujan akan berhenti. Kita hanya pasrah menikmati hujan sebagai bagian dari fenomena alam ciptaan Tuhan ini.

Di Indonesia hujan merupakan salah satu musim dari dua musim yang ada. Biasanya hujan di Indonesia tidak akan bertahan lama secara konstan, dalam arti tidak akan terus menerus mengguyur sepanjang waktu. Lain halnya dengan fenomena hujan di Hawaii ini.

Hujan terlama sepanjang sejarah ini pernah mengguyur Hawaii

Foto: TerrantMagazine

Dilansir dari pojoksatu.id, hujan terlama sepanjang sejarah pernah mengguyur Oahu, salah satu pulau yang ada di Hawaii. Pulau Oahu, tepatnya di Kaneohe Ranch, Oahu, Hawaii, pernah diguyur hujan hingga 247 hari lamanya. Tepatnya pada tanggal 27 Agustus 1993 sampai 30 April 1994, Oahu terus menerus diguyur hujan.

Loading...

Pulau Oahu sendiri mempunyai musim yang sama seperti di bagian Amerika Selatan, yang mana kadang hujan dan kadang cerah. Namun pada waktu itu hujan dirasa sangat lama dan tidak seperti biasanya. Oahu juga kadang dihampiri badai yang dahsyat yang sampai mengakibatkan kerusakan. Bahkan badai yang sangat besar bisa membawa ombak Tsunami.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red