Brilio.net - Perangkat brand Vivo ini memang baru terdengar ditelinga publik tahun 2009, pada smartphone diluncurkan memang telah menoreh perhatian dipelosok dunia khususnya di fitur kamera yang sangat luar biasa.

Seperti fitur pada perangkat seri Vivo V7 + ini telah memiliki kualitas smartphone yang sangat baik, mulai dari fitur kamera, performa sampai teknologi baru ada di perangkat satu ini.

Smartphone yang memiliki layar 5,99 inci ini memang leluasa untuk kalian pakai dan fitur kamera pun sangat bagus sekali untuk kalian memotret foto dalam berbagai kasus dan situasi, karena kamera yang dipakai sangat berkualitas yaitu 24MP kamera selfie dan 16MP kamera selfie.

HP Android tema Valentine akan segera rilis 14 Februari 2018

Foto: GSMArena

Dilansir GSMArena (05/02/2018), produsen asal Tiongkok ini telah merencanakan peluncuran smartphone dihari Valentine untuk tipe seri Vivo V7 +. Karena hari Valentine ini memang spesial buat dirayakan oleh siapapun, maka pihak Vivo pun tidak mau menyia-nyiakan momen ini sisa hari 9 hari lagi dari sekarang.

Dalam perencanaannya tersebut Vivo telah membocorkan desain Vivo V7 + dengan tampilan yang sangat menawan, elegan dan khas sesuai dengan tema yang akan mereka rayakan pada tanggal 14 Februari 2018.

HP Android tema Valentine akan segera rilis 14 Februari 2018

Foto: GSMArena

Di dalam gambar diatas, smartphone ini mengkaborasikan hari Valentine dan ciri khas dari perangkat smartphone dari Vivo. Untuk itu smartphone ini "menumbuhkan semangat kaum muda dan cinta yang tak terbatas" pungkas Kenny Zeng CMO at Vivo India.

Serta sebagai lambang cinta terhadap pasangan agar tetap percaya diri dan mewah. Dan untuk harganya sendiri, smartphone Vivo V7 + minim 357 USD atau sekitar 4,8 Juta dan siap dijual dengan terbatas di Amazon, toko Vivo dan pengecer toko Infinite Red vivo V7 +.