Mau belihp bagus harga murahdengan dana kurang dari Rp 2 juta? Tidak perlu khawatir,karena kini sudah tersedia banyak pilihanhp 1 jutaanyang bisa kamu beli. Dan untuk memudahkan kamu, kami telah mengumpulkan informasi mengenai daftar hp 1 jutaan terlaris dari para pedagang di beberapa pusat penjualan hp terbesar di Jakarta.

Hp sejutaan terbaik di 2018 ini tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum membeli produk yang diinginkan. Pasalnya, semakin banyak dibeli, itu menandakan jika perangkat tersebut memiliki kualitas yang cukup baik. Apalagi beberapa diantaranya sudah dibekali dengan memori RAM yang cukup besar.

Kamu bisa membelihp RAM 3GB dari Xiaomiatau memilihhp OPPO harga sejutaanyang hadir dengan notch pada layarnya. Langsung saja disimak daftar hp 1 jutaan terlaris diITC Roxy Mas,ITC Cempaka Mas,Mall Ambassador/ITC KuningandanMangga Dua Mall.

1. Xiaomi Redmi 5A

Hp 1 jutaan terlaris di bulan Agustus 2018, Xiaomi Mendominasi

Di awal peluncurannya, Xiaomi memasarkanRedmi 5A (RAM 2GB dan ROM 16GB)hanya seharga Rp999.000. Wajar bila peminat hp Xiaomi termurah ini sangat membludak. Setiap flash sale Redmi 5A di Lazada, selalu ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Sayangnya, selang beberapa bulan kemudianharga Xiaomi Redmi 5A naikmenjadi Rp1.099.000. Tapi hal tersebut tidak memudarkan pesona Redmi 5A di mata konsumen. Bahkan menjadi salah satu yang terlaris di rentang harga 1 jutaan dengan rata-rata penjualan 2-3 unit per hari. Oiya, saat ini Xiaomi Redmi 5A juga tersedia dalamversi RAM 3GB dan ROM 32GB.

2. Xiaomi Redmi 6A

Hp 1 jutaan terlaris di bulan Agustus 2018, Xiaomi Mendominasi

Xiaomi Redmi 6Amemang belum resmi rilis di Indonesia. Namun sudah banyak pedagang yang menjualnya dengan garansi distributor. Bahkan dari informasi yang kami dapatkan, hp ini juga termasuk cukup laris dengan mencatat penjualan 3-5 unit per hari untuk redmi 6A versi RAM 2GB dan ROM 16GB.Di pasaran ada 2 versi yang tersedia dengan opsi lain RAM 2GB dan ROM 32GB.

3. Xiaomi Redmi 5

Hp 1 jutaan terlaris di bulan Agustus 2018, Xiaomi Mendominasi

Sama seperti hp Xiaomi lain, Redmi 5 juga dijual secara flash sale dengan peminat yang cukup banyak. Sampai-sampai harga Xiaomi Redmi 5 mengalami kenaikan ketika sampai di tanga penjual. Tersedia dalam dua versi, yaituRedmi 5 RAM 2GB dan ROM 16sertaRedmi 5 RAM 3GB dan ROM 32GB, keduanya hanya dipasarka dengan harga di bawah 2 juta. Salah satu fitur yang menarik ada pada penggunaan layar full screen yang kekinian. Untuk penjualannya rata-rata mencapai 2-4 unit per hari.

4. Xiaomi Redmi Note 5A

Hp 1 jutaan terlaris di bulan Agustus 2018, Xiaomi Mendominasi

Berada pada lini Redmi Note series, perangkat ini juga tidak kalah fenomenal. Karena dalam hari perdana penjualannya,Xiaomi Redmi Note 5Alangsung terjual sebanyak 30 ribu unit. Dirilis pada bulan November 2017 lalu, hp ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci.

Layar ini sudah disokong panel IPS dan resolusi HD 1280 x 720 pixels juga disokong teknologi 2.5D Glass. Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 425. Ada 3 versi Redmi Note 5A, yaitu versi standar,Redmi Note 5A Prime 32GBdan64GB.Untuk penjualannya rata-rata mencapai 2-5 unit per hari, itu belum termasuk penjualan online.

5. OPPO A3S RAM 2GB

Hp 1 jutaan terlaris di bulan Agustus 2018, Xiaomi Mendominasi

Wajar bilaOPPO A3Smasuk menjadi salah satu hp 1 jutaan terbaik yang paling laris selama Agustus 2018. Karena hp ini hadir dengan desain yang sudah mengikuti tren saat ini, yaitu menggunakan layar dengan notch. Yang mengejutkan, OPPO A3S dipasarkan dengan harga yag terjangkau.

Untuk rentang harga sejutaan kamu bisa membeli dalam versi RAM 2GB dan 16GB. Meski memori terbilang standar, namun kualitas kamera yang dimilikinya tidak perlu diragukan. Dalam sehari, beberapa pedagang mengaku bisa menjual 3-4 unit OPPO A3S dalam satu hari. Bahkan kalau sedang ramai bisa mencapai 5-8 unit.

6.Vivo Y71 RAM 2GB

Hp 1 jutaan terlaris di bulan Agustus 2018, Xiaomi Mendominasi

Hp lain yang juga terbilang laris dipasaran adalahVivo Y71. Ada 2 versi yang tersedia yaitu RAM 2GB danVivo Y71 RAM 3GB. Untuk harga sejutaan tentu ada pada perangkat dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Tampilannya yang menarik membuat hp Vivo yang rilis di 2018 ini banyak dilirik, terutama untuk pengguna yang tidak banyak membutuhkan aktivitas berat. Penjualan OPPO Y71 jika diambil rata-rata 2-5 unit per hari, karena setiap toko berbeda.

Yap itulah hp terlaris dengan harga Rp 1jutaan 2018! Gimana tertarik membeli?