Siapa sih yang nggak tahu dengan Mia Khalifa? Bintang dewasa blasteran Amerika-Lebanon yang sukses menggegerkan dunia karena video panasnya yang mengenakan hijab.

Selepas vakum dari film 18+, Mia terlihat lebih fokus ke dunia olahraga. Seringkali dia memamerkan foto saat berolahraga di akun instagram pribadinya. Wanita berumur 25 tahun itu juga menjadi presenter di sebuah acara olahraga di negeri Paman Sam.

Namun, nasib sial menimpa dirinya saat menonton pertandingan hoki. Mia terkena lemparan bola hoki dan tragisnya tepat di payudara sebelah kirinya.Akibat kejadian itu, Mia harus menjalani operasi payudara.

Peristiwa itu terjadi saat Mia menonton tim kesayangannya Washington Capitals melawan Tampa Bay Lightning dalam pertandingan penyisihan Stanley Cup Championship di Capital One Arena, Washington DC. Ketika sedang asyik-asyiknya nonton, tiba-tiba saja bola hoki dengan kecepatan 129 kilometer/jam datang tepat mengarah ke payudara sebelah kirinya.

Seperti yang dilansir dari dailystar (28/7), Mia pun menceritakan kejadian itu, "saya duduk di belakang kaca selama pertandingan, dan bola itu datang menembaki kaca dan itu membuat saya begitu lengah dan saya tidak tahu itu akan datang."

"Saya memegang dada saya dan saya tidak ingin melepaskannya, karena saya merasa jika saya melepaskannya akan ada darah di mana-mana."

"Saya harus membawanya pulang, itu adalah hadiah terbesar yang bisa didapat oleh penggemar olahraga hoki, keping permainan yang datang kepada Anda dan memukul Anda," lanjut Mia.

"Bola itu benar-benar berat, karena itu karet murni dan dia mendatangi saya dengan kecepatan 129 km/jam. Payudara kiri saya jadi sedikit kempes, dan saya akan memperbaikinya tahun depan," tutup fans sejati West Ham United itu.

Meski begitu Mia merasa tidak kapok menonton langsung acara hoki di stadion. Dia merasa ini bukan pengalaman paling menyakitkan dalam hidupnya. Justru akan terasa lebih menyakitkan saat melihat tim kesayangannya kalah. Untungnya di laga ini, Washington Capitals menang 4-0 dari Tampa Bay Lightning. Pengorbanan Mia pun sedikit terobati.

Implan payudara Legenda 18+ ini pecah setelah kena pukulan bola hoki

Insiden tersebut diabadikan Mia dalam akun instagram pribadinya @miakhalifa. Dalam unggahannya, warganet mengucapkan rasa duka dan tidak sedikit yang mempertanyakan bagaimana insiden itu bisa terjadi.

Mia menulis, "Saya tertembak di dada dengan keping selama pertandingan, dan saya yakin 80% itu merusak implan. Tapi kabar baiknya adalah, saya mendapat bola tersebut dari pertandingan penyisihan Capitals Stanley Cup, setimpal."