×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hitchhiking, salah satu cara menghemat budget saat traveling

0

Jalan-Jalan

Hitchhiking, salah satu cara menghemat budget saat traveling

Bagi para backpacker sejati, hitchhiking bukanlah hal baru.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abdullah

22 / 01 / 2019 11:03

Siapa sih yang gak pernah traveling? Pasti semua orang butuh yang namanya traveling. Banyak yang masih berpikiran bahwa traveling itu mahal, ngabisin duit, dan masih banyak lagi. Tapi tau gak, ada salah satu cara supaya pengeluaran kita saat traveling tidak begitu besar. 

Hitchhiking atau menumpang kendaraan yang lewat bisa menjadi salah satu metode untuk menghemat pengeluaran saat traveling. Eits, jangan keburu berpikiran negatif karena kamu bisa melihat hitchhiking dari sudut pandang lain.

Sebetulnya metode ini cukup seru dilakukan. Selain untuk menghemat pengeluaran, hitchhiking sendiri bisa melatih jiwa sosial kita karena dalam metode ini kita diwajibkan untuk berani berinteraksi dengan orang yang sebelumnya tidak kita kenal sama sekali. Contohnya, kalian gak mungkin dong hanya berdiam diri dengan driver atau orang yang kalian tumpangi. Nah, dalam keadaan itu insting kalian sebagai makhluk sosial dilatih. 

hitchhiking

Beberapa pertanyaan seperti kesulitan dan bahaya melakukan metode ini pastinya sering muncul. Tenang, selama kalian waspada, gak akan ada apa-apa. Yang juga tak kalah penting, jangan pernah lupa untuk selalu membawa peralatan seperti pisau kecil untuk berjaga-jaga.

Loading...

Cara melakukan metode ini sih cukup gampang. Kalian hanya perlu berdiri di pinggir jalan, setelah itu cukup mengacungkan ibu jari dan tunggu sampai ada yang berhenti. 

Simpel, kan? Intinya semua itu tergantung kalian mau pakai cara traveling yang bagaimana. Setiap pilihan pasti ada plus minus nya. Jadi apa kalian tertarik mencoba metode hitchhiking?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red