HIHO KIDS merupakan channel youtube yang tergabung dalam satu rumah industri Cut yang menelurkan konten-konten youtube ringan dan bervariasi. Berlokasi di Seattle, USA, HiHo Kids menjadi wadah yang menyatukan anak-anak Amerika dari berbagai latar belakang berbeda. Ada Crystal yang merupakan blasteran Amerika-Filipina, Desmond yang juga blasteran Amerika-Jepang, bahkan juga ada Kira seorang anak yang berhasil melewati masa pengobatan Leukimia.

Karena latar belakang yang berbeda itulah HiHo Kids menjadi menarik untuk disimak. Bagaimana reaksi mereka terhadap berbagai hal baru yang telah disiapkan oleh kru? Lalu, apa saja konten yang tampilkan oleh anak-anak Amerika ini? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

1. Kids Try

HiHo Kids, Youtubers anak-anak Amerika yang menginspirasi

Review makanan yang dilakukan oleh anak-anak ini merupakan konten terfavorit viewer dan juga anak-anak Hiho Kids. Mengapa? Karena dari konten ini anak-anak berkesempatan untuk mencoba berbagai macam makanan di dunia lho.

Reaksi yang ditunjukkan anak-anak ini sangat lucu karena ada beberapa jenis makanan yang tidak cocok di lidah mereka. Hal inilah yang terkadang juga membuat viewer ingin mencoba makanan tersebut karena reaksi bahagia anak-anak ini saat mencicipi makanan. Pssst.. ternyata HiHo Kids juga pernah mencoba masakan Indonesia lho!

2. Kids Meet

HiHo Kids, Youtubers anak-anak Amerika yang menginspirasi

Di konten ini, anak-anak HiHo Kids dipertemukan dengan sosok dari beragam profesi dan latar belakang. Ada polisi, pemadam kebakaran, seorang nenek berusia 101 tahun, wanita tuna rungu, hingga penderita TAR syndrom. Konten inilah yang paling banyak menginspirasi viewer dengan melihat bagaimana reaksi anak-anak Amerika yang belajar bersosial dan menunjukkan rasa empatinya. Selain itu, kita juga mendapat pengetahuan baru dari cerita kehidupan para figur yang menjelaskannya dengan gaya yang lembut dan ringan sehingga mudah dimengerti.

3. Kids Learn

HiHo Kids, Youtubers anak-anak Amerika yang menginspirasi

Belajar langsung dari instruktur profesional? Ya, HiHo Kids juga menyuguhkan konten di mana anak-anak belajar langsung dengan instruktur profesional. Mereka belajar melakukan CPR, sulap, dan banyak hal lainnya.

4. Kids Describe

HiHo Kids, Youtubers anak-anak Amerika yang menginspirasi

Imajinasi anak-anak yang tak terbatas dapat digambarkan langsung oleh Koji si illustrator berdarah Jepang-Amerika. Dengan memberikan satu tema, anak-anak diminta untuk mendeskripsikan apa saja yang mereka ketahui dan tergambar dalam benak mereka berkaitan dengan tema. Tema-tema yang diangkat sangatlah bervariasi. Mulai dari mendeskripsikan apa itu cinta, ketakutan, hingga bagaimana solusi mengatasi global warming.

Itulah beberapa konten terfavorit dari channel HiHo Kids di youtube. Selain konten tersebut, masih banyak konten lain yang menarik dan menyenangkan untuk ditonton bersama anak-anak. Ada Kids Vlog, Karaoke, Kids and Parent, Kids Tell and Show, dan masih banyak lagi.

Semoga tulisan ini dapat menginspirasi kamu untuk turut berkonstribusi dalam membuat konten yang inspiratif dan orisinil. Ingat, terinspirasi itu mengolah informasi dan hal-hal yang menarik menjadi sesuatu yang berbeda dan baru ya, jadi bukan plagiasi.